Konferensi Pers Quran Indonesia Project: #QIPmycontribution: Sebarkan Walau Satu Ayat

Jakarta, (gomuslim). Quran Indonesia Project (QIP) mengajak masyarakat umum untuk ikut dalam kampanye  bertajuk #QIPmycontribution: Sebarkan walau satu ayat.

Dalam konferensi pers pada Kamis (25/05/2016) di D'gallerie Jakarta Selatan, QIP memperkenalkan program terbaru mereka yang sudah memasuki tahun kedua untuk merekam audio Alquran dalam tiga bahasa: Arab, Indonesia, dan Inggris sejak Ramadhan 2015 lalu.

Jika sebelumnya rekaman audio Alquran diisi dengan suara-suara para publik figur,seperti Raisa, Afghan, Ge Pamungkas, Tulus, dan masih banyak lagi. Kini, menjelang Ramadhan 2016, QIP meluncurkan sebuah kampanye untuk masyarakat umum untuk merekam suara mereka membaca Alquran dalam tiga bahasa.

Archie Fitra Wirija Inisiator dan Produser QIP mengatakan dengan kampanye #QIPmycontribution ini masyarakat umum bisa ikut serta pada 1000 ayat Alquran yang belum direkam dalam koleksi QIP diwww.quranindonesiaproject.com. 

Baca juga di:

http://www.gomuslim.co.id/read/news/2016/05/26/478/didukung-selebriti-ajak-masyarakat-rekam-audio-alquran-tiga-bahasa.html 

 
 

Search Artikel


Back to Top