logo

Qurban Kambing local

1.Qurban Kambing atau 1/7 Sapi berat kambing  ≥ 27 kg dan amanah hewan qurban anda akan didistribusikan ke daerah bencana, miskin serta rawan pangan di Indonesia (34 provinsi), serta 40 negara yang dilanda bencana kemanusiaan lainnya. Qurban anda akan dipotong dan didistribusikan pada Hari Raya Idul Adha atau hari Tasyrik 1438 H/2017. Harga berlaku sampai 1 September 2017

2. Harga sudah termasuk biaya operasional : sosialisasi, penyediaan hewan, pemotongan, distribusi, dokumentasi dan pelaporan.

3. Global Qurban berwenang untuk menentukan wilayah prioritas distribusi, baik di dalam maupun di luar negeri sesuai kebutuhan & Global Qurban berwenang mengkonversi kambing menjadi 1/7 sapi disesuaikan dgn ketersediaan hewan qurban di lokasi pemotongan dan distribusi.

4. Anda akan mendapatkan Sertifikat Pembelian Qurban yang akan dikirimkan via email dan alamat rumah sebagai bukti bahwa Anda terdaftar sebagai pequrban 2017 di Global Qurban sebagai bukti bahwa Anda terdaftar sebagai pequrban 2017 di Global Qurban.

6) Anda akan menerima laporan dari Global Qurban berupa :

a. Laporan Pemotongan dan Distribusi melalui sms, akan diberikan sesaat setelah hewan Qurban anda dipotong dan didistribusikan.

b. Laporan lengkap dikirimkan 30 hari setelah hari tasyrik melalui email atau hard copy berupa : Foto hewan Qurban anda sebelum dipotong (hewan hidup), Foto hewan Qurban anda setelah dipotong dan foto distribusi daging Qurban dilengkapi profil wilayah dimana Qurban anda didistribusikan.

7) Mohon mencantumkan atas nama qurban (nama yang diniatkan untuk berqurban) di kolom keterangan. Bila tidak mencantumkan, maka nama yang tercantum dalam transaksi pembelian dicatat sebagai atas nama qurban (nama yang diniatkan untuk berqurban).

Terima kasih atas kepercayaan Anda menyalurkan Qurban melalui Global Qurban. Komitmen kami untuk menyalurkan amanah anda kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah di Pelosok Indonesia hingga penjuru Dunia. Semoga Allah membalas keikhlasan dan kebaikan Anda. Aamiin


Back to Top