Remaja Islam Masjid Agung Attin

Roadshow Dakwah Indonesiaku: Mari Kembali ke Masjid!

Pemuda Remaja Islam Masjid Agung At-Tin (Prisma) menggelar acara roadshow Dakwah Indonesiaku dengan tema: “Kembali ke Masjid”. Acara ini adalah kerjasama Prisma Attin dengan Prisma Al Mustaqim sebagai tuan rumah yang akan menghadirkan pembicara dari Duta Prisma, seperti Dude Harlino, Dimas Seto, Ustadzah Lulu, dan lainnya.

Roadshow Dakwah Indonesiaku adalah  salah satu kegiatan Prisma Attin yaitu melakukan sharing bersama para Duta  Prisma Attin di antaranya Dude Herlino, Dimas Seto, Meyda Safira, Teuku Wisnu, Oki Setiana Dewi, Ustadzah Lulu, Ustadzah Syifa, Ustadz M. Azhari Nasution, Dr.Fitri. Kegiatan ini dilakukan secara kontinyu dengan melibatkan serta bekerjasama lembaga keislaman di kampus-kampus, sekolah, atau masjid-masjid di lingkungan sekitar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menimbulkan semangat dan inspirasi dari para Duta kepada para pemuda agar bisa lebih mencintai islam dan kegiatan masjid. Roadshow  rutin dilakukan setiap bulan dengan tempat yang tentatif sesuai dengan agenda roadshow atau request dari lembaga keislaman yang ada di jabodetabek dan acara ini gratis untuk umum.

Selain acara Roadshow Dakwah Indonesiaku, Prisma Attin juga rutin mengadakan kegiatan  lain, seperti Kajian Forum Remaja (KAFE), Kajian Keputrian Terkini (KARTINI), Taddabur Al-Quran,  Tahsin Al-Quran. (fau)

Detail acara:

Road Show Dakwah Indonesiaku: Kembali ke Masjid

sharing | Motivasi | Tausiyah

 

Pembicara:

Dude Harlino (aktor, Duta Pendidikan Prisma Attin)

Dimas Seto (aktor, Duta Entrepreneur Prisma Attin)

Ustadz M. Azhari (Da'i, Duta Pengajian Prisma Attin)

Ustadzah Lulu (Da'i, Duta Muslimah Keputrian Prisma Attin)

Ustadzah Syifa (Da'i, Duta Kemuslimahan Prisma Attin)

 

Waktu   : Minggu, 20 Maret 2016 Pukul 07.00-11.30 WIB

Lokasi  : Masjid Al mustaqim RT 001 RW 07 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

 

Gratis untuk umum

Kontak:

0856 9750 3124 (ikhwan)

0857 1510 8378 (akhwat)

 

Sosial media:

Facebook: Prisma Attin

Twitter : @prismaattin

instagram: @prismaattin_

www.prismaattin.com


Back to Top