Nonton Bareng Film Religi: Kalam-Kalam Langit

April 2016 menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi para penikmat film religi. Film berjudul Kalam-Kalam Langit ini berlatar keindahan alam Lombok yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi penikmat film tanah air.

"Kalam Kalam Langit" bercerita tentang kisah kearifan masyarakat yang berdasarkan naungan pesantren dan nilai nilai Islam yang kuat di wilayah Lombok Barat. Niat baik itu ditentang oleh ayahnya yang selalu memberi peringatan agar tidak memperjualbelikan kalam kalam Illahi demi mendapatkan popularitas di kawasan pesantren serta mendapatkan timbal balik berupa hadiah. Ja'far yang yang masih keci justru mendapatkan beasiswa dari sebuah produk yang ditawarkan pesantren.

Jafar kecil tumbuh hingga dewasa terus memperjuangkan cita cita dan cintanya. Di tengah tengah kehidupan pesantren dengan beragam karakter yang dimiliki oleh penghuninya. Santri pun juga manusia, ada saja manusia yang nyeleneh, tega menyuap untuk kepopularitasannya.

Film yang  diadaotasi dari Novel dengan judul yang sama karya Pipiet Senja ini menampilkan Elyzia Mulachela, Dimas Seto sebagai (Ja'far Dewasa), Mathias Muchus sebagai (Ayah Ja'far), Ibnu Jamil, Henidar Amroe, Herichan, Fauzan Smith, Meriza Febriani, dan Ade Firman Hakim.

Jika anda tertarik ingin menonton lebih dulu film drama religi ini sebelum secara resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia, anda bisa datang ke acara ini:

One Day One Juz menggelar acara Nonton bareng film religi dalam rangka Road To Olimpiade Pecinta Qur'an dengan detail acara sebagai berikut;

Nonton Bareng dan Meet & Greet Pemain Film Kalam-Kalam Langit

Waktu                                   : Sabtu, 2 April 2016 Pukul 09.00-11.00 WIB

Tempat                                  : XXI Epicentrum Kuningan, Epicentrum Walk Ground Floor, Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Htm                                      : Rp 50.000 (ticket only)   atau Rp 75.000 (include goodie bag)

Format Pendaftaran                  : Nobar_nama_domisili_grup ODOJ/Umum_No.Hp/WA

Contact Person                         : 085715676907

Link Youtube Trailer Film Kalam-Kalam Langit: https://www.youtube.com/watch?v=kiCaKgfJoHM

 


Back to Top