Berbusana Syar’I Ala Hijab Sally Hearth

Hijab Sally Hearth, sebuah brand fashion muslimah syar’i terus memberikan inovasi untuk menambah pilihan berbusana bagi masyarakat muslimah Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan mengadakan talkshow dan workshop bagi para konsumennya dengan menghadirkan sang owner yang juga penulis buku Diary Sally beserta para pembicara lain, yaitu para inspiring women. Tidak hanya itu, acara juga dikemas dengan menghadirkan beberapoa promo harga menarik untuk produk-produk unggulan brand ini, seperti hijab, baju gamis, sepatu, dan lainnya. Awal April 2016 ini, acara rutin Hijab Sally bernama HijabSallyHearth Day menggelar acara talkshow pada Minggu (3/04/2016) di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta. Acara ini juga menjadi ajang bagi brand HijabSally memperkenalkan dan mengajarkan langsung para peserta untuk berbusana syar’i. Berikut detail acaranya:

 

@HijabSallyheart mempersembahkan

HijabSallyheart Day : 1 hari belajar berhijab Syar’i

Kamu yang masih ragu berhijab syari, kamu yang butuh teman penguat langkah, kamu yang dilarang orangtua, takut dijauhi dan segala tantangan berhijab lainnya wajib banget datang!

Seharian kamu akan sharing dan ngobrolin semua tentang muslimah dan hijab.

Pembicara:

 @momalula, owner Hijab Sally Hearth

Shindy Kurnia Putri, Dokter

 

Waktu:

Minggu, 3 April 2016 Pukul 08.00-12.00

Tempat:

 Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat,  Jakarta.

HTM: Rp 49.000

 

Setelah mendaftar dengan ketik: “Nama + email” WHATSAPP ke 0878.8008.5008  kamu otomatis mendapatkan semua ini GRATIS; Free SallyNote special, voucher @hijabsallyheart senilai Rp 100.000 dan ikutan Rujak Party sepuasnya.

Selain itu, ada bazar produk @hijabsallyheart diskon 20-30% dan  ada special performance  untuk soundtrack film-filmnya @ukhtisally, serta tutorial 60 detik berhijab syari.

Biasanya event Sally dihadiri 2000 orang, kali ini panitia batasi HANYA 300 muslimah aja. Siapa cepat dia dapat! Segera daftar dengan ketik: “Nama + email” ke 0878.8008.5008!


Komentar

    Tulis Komentar


Back to Top