Gala Premier Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

 Jakarta, (gomuslim). Lebaran 2016 ini, film-film karya anak bangsa akan tayang. Salah satunya adalah film religi yang diangkat dari novel karya penulis Muslimah Asma Nadia. Film berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks  In Korea ini melakukan syuting langsung di negeri gingseng. Asma Nadia mengajak masyarakat untuk nonton duluan alias hadir di gala premier sebelum film ini resmi tayang pada 5 Juli 2016 mendatang. Berikut detailnya:

 

Gala Premier Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

Waktu:  27 Juni 2016 Pukul 19.00 WIB 

Tempat: Blitz Grand Indonesia

Jakarta 27 Juni

Untuk Kota lain: (informasi lebih lanjut bisa cek di twitter @asmanadia)

Bandung 29 Juni (Tentatif)

Makassar 1 Juli (Tentatif)

Surabaya 2 Juli (Tentatif)

Jogja 3 Juli (Tentatif)

 

Nonton filmnya eksklusif, sebelum ditayangkan di bioskop mulai Lebaran 5 Juli 2016.

Nonton bareng artis, penulis, sutradara, produser, dan tim pendukung film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Harga tiket Rp 50.000 (tempat terbatas dan tidak bisa milih tempat duduk)

 

CARANYA:

Transfer sesuai jumlah tiket yang dibeli ke BCA a.n. Asmarani Rosalba 8690646600

Setelah transfer, konfirmasi via WA ke Dedi Padiku 0813 412 412 42

 

JILBAB TRAVELER LOVE SPARKS IN KOREA

Jenis Film : Drama

Produser : Gope T Samtani

Sutradara : Guntur Soeharjanto

Penulis : Alim Sudio

Produksi : Rapi Film

Pemain Jilbab Traveler :Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti

 

Sinopsis film:

RANIA SAMUDRA (Bunga Citra Lestari), 24 tahun, seorang penulis yang gemar traveling, dijuluki JilbabTraveler oleh para pembacanya. Ketika Ayahnya sakit, Rania memutuskan pulang. Namun Sang Ayah malah memberikan misi pada Rania mengunjungi Baluran, alam yang luar biasa indah di timur pulau Jawa, tempat di mana Ayah dan Ibunya dulu menemukan cinta.

Di sana, Rania bertemu dengan HYUN GEUN (Morgan Oey), fotografer asal Korea yang tampan tapi cuek. Hyun Geun ditemani sahabatnya, ALVIN (Ringgo Agus), berhasil memaksa Rania untuk memandu mereka ke kawah Ijen. Tetapi keputusan itu  membuat Rania kehilangan momen terpenting bersama ayahnya.

Perasaan menyesal mendorong Rania berhenti menjelajah dunia.  Tidak juga peduli ketika Hyun Geun yang merasa bersalah mencoba mendekat, bahkan hingga pemuda gondrong itu kembali  ke Korea. Rania tetap bersikeras tinggal di rumah, mendampingi ibunya.

Melihat hal ini, TIA dan ERON, dua kakak Rania, segera berinisiatif menjodohkan Rania dengan ILHAN (Giring Ganesha).  Kebaikan hati dan perhatian Ilhan membuat Rania yakin dia akan menerima cinta Ilhan. Sampai sebuah undangan menjadi peserta Writers in Residence di Gangwon, Korea Selatan muncul di hadapannya.

Rania menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya. Saat keputusan nyaris di genggaman tangan, bayangan Hyun Geun bermunculan kembali seperti mimpi yang memangil-manggil dari kejauhan.

Jilbab Traveler: Sparks in Korea, yang diangkat dari novel semi biografi Asma Nadia, mengungkap kisah cinta, perjalanan menjelajah keindahan illahi dan gadis yang bertanya, di manakah Allah menyiapkan titik henti bagi petualangannya?

Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=oKeoxK0di3w


Back to Top