DCDC Ngabuburit Goes to Campus: Ada Presiden di UIN Syarif Hidayatullah

Tangerang Selatan, (gomuslim). Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Djarum Coklat kembali mengadakan event special Ramadhan, yakni DCDC Ngabuburit goes to campus 2016. Acara ini akan dihadiri oleh 4 orang yang disebut 4 Presiden, yaitu Budi Dalton (actor & politikus), Pidi Baiq (penulis novel), Zastrouw al-Ngatawi (budayawan), dan Man Jasad (musisi).

Acara yang dipromotori oleh DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) UIN Syarif Hidayatullah selaku tuan rumah atau penyelenggaran ini nantinya akan dipandu oleh Eddi Brokoli dan juga akan ada Special Guest dari  musisi ternama dan komika. Dua orang itu adalah Anji vokalis band Drive dan Dzawin. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pada event serupa di tahun-tahun sebelumnya, tercatat musisi besar turut berpartisipasi dalam Djarum Coklat goset to campus, seperti Rosemary, Jasad, Rebirth, Iwan Fals, Gigi, hingga Slank, yang dilaksanakan di beberapa daerah dan kota, seperti Batu Jajar, Tigaraksa, Kembangan, Muara Angke, Condet. Bandung, Jakarta, Subang, dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Acara Djarum Coklat Ngabuburit goes to campus sudah dilaksanakan sejak tahun 2009 lalu. Selain mengadakan konser, acara ini juga mengadakan bakti sosial dalam bentuk santunan anak yatim, yang menambah kemeriahan dan keberkahan acara tersebut. Berikut adalah informasi lengkapnya.

 

 

 

“Ngabuburit On Campuss”

 

Hari: Kamis, 09 Juni 2016

Pukul: 16.00/selesai

Tempat: Hall Student Center (SC) UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat. Jalan. Ir. H. Juanda No.95, Ciputat, Tangerang Selatan.

 

Free HTM & terbuka untuk umum

 

Fasilitas:

Pengalaman Baru

Kenalan Baru

Ta’jil untuk 400 pendatang pertama

 

Registrasi:

Nama-Instansi-No Hp. Kirim ke: 085693183411 (Pasha)

 

Informasi lebih lanjut:

Website: DJARUMCOKLAT.COM

IG: @DCDC.OFFCIAL

Twitter: @DJARUMCOKLAT

Facebook: DJARUM COKLAT

 

#NgabuburitOnCampus

#DemaUINJakarta


Komentar

    Tulis Komentar


Back to Top