Kajian Buku Ayat-ayat Allah pada Tubuh Manusia Bersama Ustadz Abu Ihsan

gomuslim.co.id- Dalam rangka menyemarakkan Pasar Rakyat Syariah, Ustadz Abu Ihsan hadir dalam acara Dauroh dan Bedah Buku yang berlangsung di Bekasi Junction. Acara tersebut berisi dengan bedah buku 'Ayat-Ayat Allah Pada Tubuh Manusia' untuk mempertebal iman dan mentadabburi Ayat-Ayat Allah. Berikut detailnya:
 
Buku ini sendiri mendapatkan tanggapan beragam dari berbagai orang, seperti:
 
Kita diperintahkan merenungi ayat-ayat kauni Allah, ternyata ayat yang paling dekat adalah tubuh kita sendiri, sungguh tidak layak manusia sombong dan mengingkari kebesaran Allah padahal dia sendiri membawa bukti kebesaran Allah pada raganya._­dr. Raehanul Bahrain.
 
Walaupun tidak sedetail buku teks kedokteran, melalui buku ini, pembaca semua diajak untuk ikut bisa memahami dan menikmati sebagian kebesaran Allah yang ada pada tubuh kita. _dr. Adriyanti, Sp.O.
 
Dengan membaca buku ini semakin menyadarkan kita akan Maha Sempurnanya Rabb kita. _dr. Ayu N. Qomariyati, Sp.
 
Buku yang luar biasa! Bagaimana kita sebagai makhluk Allah harus menyadari dengan menggunakan akal dan pikiran akan kemahabesaran dan kemahakuasaan Allah. Sebab ternyata ayat-ayat Allah terdapat pada diri kita sendiri, termasuk organ jantung, mesin pada tubuh manusia yang bekerja tiada henti sepanjang usia. _dr. Joeristanti Soelistyaningroem, Sp.JP (FIHA)
 
Alhamdulillah, lewat buku ini terungkap lagi kebesaran Allah, walaupun selama ini ilmu kedokteran telah dipahami. —dr. Lili Syarief Hidayatsyah, Sp.PD
 
Disertai pemahaman mendalam dalam bidang ilmu agama, penulis berhasil mengantarkan pembaca untuk menyadari bahwa manusia teramat kerdil dibandingkan kekuasaan Allah._ dr. Mimin Suwangsih, Sp.A., M.Kes
 
Berdasarkan tanggapan tersebut, tidak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu untuk hadir di kegiatan kajian ini yang akan dilaksanakan di:
 
Kajian Ayat-ayat Allah pada Tubuh Manusia
 
Tempat: Panggung Utama Pasar Rakyat Syariah 2016, Bekasi Junction lantai UG
Tanggal: 1-2 November 2016
 
Harga Tiket Masuk (HTM): Gratis!
 
Kupas tuntas dari ujung rambut sampai ujung kuku:
 
Peredaran Darah
Jantung
Ginjal
Hati
Info dan kontak:
 
Akhwat : 082213315678
Ikhwan : 081398326717

Back to Top