Komunitas Indonesia Syiar Network

Come & Join : Konvensi Pecinta Allah 2016 'Love and Pray'

gomuslim.co.id- Komunitas Indonesia Syiar Network (ISN) akan menggelar event Konvensi Pencinta Allah (KPA) dengan tema “Love and Pray” pada 19 November 2016 di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta. ISN sendiri adalah komunitas penggiat syiar di dirikan tahun 2011, dengan filosofi 'love, learn and share'. Inspiring dan life changing event ini di desain sebagai medium belajar mengenal Allah, silaturahim dan Islamic Bisnis Expo.

Love and Pray merupakan kekuatan pada setiap muslim. Rasa Cinta yang tak bersyarat ini mampu mengerakan mind, body dan soul untuk melakukan apapun demi Cintanya. Cinta kepada Allah menuntun jiwa pada rasa syukur yang mendalam. Syukur atas hadiah kehidupan, banyaknya fasilitas untuk berkreasi di muka bumi, atas tantangan atau ujian kehidupan yang menjadikan kita lebih kuat, taat dan bermanfaat.

Konvensi Pecinta Allah ketiga ini akan dipandu oleh host Ustadz Abdul Syukur dan menghadirkan beberapa pembicara seperti Ustadz Novel Alaydrus, Kang Rashied, Ustadz Arifin Djayadiningrat, Mustafa Debu, Ustadz Salman Al Farisi, Ustadz Yuke Semeru. Selain itu, ada pula Ustadz Erick Yusuf dan Hafiz Hamidun. Di akhir acara akan ada closing speech dari Prof KH Nasaruddin Umar.

Konvensi Pecinta Allah 2016 “Love and Pray”

Tempat : Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta

Tanggal : 19 November 2016

Pendaftaran : http://bit.ly/KPA2016

Info dan Kontak

Ilham 0812 9600 7619

Ranie 0821 1108 5113

Facebook : Indonesia Syiar Network

Twitter : @syiarnetwork

Baca juga:


Komentar

    Tulis Komentar


Back to Top