Come & Join : Islamic Tourism Expo 2017 di Mal Kota Kasablanka Jakarta

gomuslim.co.id- Ibadah haji dan umrah merupakan impian setiap muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Namun, calon jemaah harus berhati-hati saat memilih travel yang menyediakan layanan ini. Hal demikian untuk menghindari segala bentuk penipuan yang berujung pada kerugian calon jemaah.

Hajj People Indonesia bersama BNI Syariah akan menggelar pameran Umrah, Haji dan Wisata Muslim di ajang Islamic Tourism Expo 2017. Akan hadir travel agent Umrah Haji terpercaya dan berijin resmi Kementerian Agama RI serta memiliki track record baik dengan penawaran paket-paket wisata muslim, umrah dan Haji khusus.

Penyelenggara juga memastikan untuk peserta adalah anggota salah satu asosiasi resmi sehingga masyarakat lebih nyaman dan aman dalam memilih penyelenggara umrah untuk menemani perjalanan ibadah ke Tanah Suci. Berikut detailnya:

Islamic Tourism Expo 2017

Tanggal           : 10 sampai dengan 12 Oktober 2017

Tempat            : Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta

Guest Star       : Rossa, Snada, Fatin dan Indah Nevertari

Deskripsi:

Selain peserta dari travel agent umrah Haji dan wisata muslim akan hadir koleksi Terbaik dari Museum Bayt Al Quran yang akan menghadirkan koleksi Alquran dari yang Terkecil, Terbesar dan mushaf-mushaf kuno sebagai tambahan edukasi tentang sejarah Alquran.

Dengan daftar umrah atau wisata muslim di #IslamicTourismExpo2017 peserta akan berkesempatan memenangkan Grand Prize mobil, motor dan lainnya serta juga ada paket Umrah Gratis yang akan dibagikan setiap harinya.

Free Registration !!

Lets Connect and Grow Together !

Informasi & Kontak :

www.islamictourismexpo.com

Instagram : @islamictourismexpo

 


Back to Top