Tasyakur Hijaber Indonesia 'Indahnya Silaturahmi'

gomuslim.co.id- Disebutkan dalam Shahîh al-Bukhâri dan Shahîh Muslim, dari Abu Ayyûb al-Anshari: “Bahwasanya ada seseorang berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku tentang sesuatu yang bisa memasukkan aku ke dalam surga dan menjauhkanku dari neraka,” maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sungguh dia telah diberi taufik,” atau “Sungguh telah diberi hidayah, apa tadi yang engkau katakan?” Lalu orang itupun mengulangi perkataannya.

Setelah itu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Engkau beribadah kepada Allah dan tidak menyekutukannya dengan sesuatu pun, menegakkan shalat, membayar zakat, dan engkau menyambung silaturahmi”. Setelah orang itu pergi, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Jika dia melaksanakan apa yang aku perintahkan tadi, pastilah dia masuk surga”.

Silaturahmi juga merupakan faktor yang dapat menjadi penyebab umur panjang dan banyak rizki. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

  “Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. (Muttafaqun ‘alaihi).

Hijaber Indonesia mempersembahkan:

“Tasyakur Hijaber Indonesia: INDAHNYA SILATURAHMI”

 

Hari, Tanggal : Minggu, 18 Februari 2018

Waktu : 11.00 – selesai

Lokasi : Gedung Muhammadiyah Jl. Menteng Raya No. 62, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat

Kajian Islami oleh :

Ustadz Nurhadi, MS, MA

Tarian Persembahan adat :

Sigeh Penguten Lampung

Agenda :

-Pemotongan Tumpeng

-Music Performance

- Muslimah Fashion Show

-Games

Free Snack dan Ada Banyak Dorprize

Registrasi

Adinda: 0822 1049 1334  


Back to Top