Yuk Ngaji dan Beramal Bareng di Wave Gelombang Hijrah 'Special Giving for Ghouta, Palestine, & Rohingya'!

Wave – Gelombang Hijrah
 
Kata Hijrah belakangan ini menjadi kata yang cukup populer bagi masyarakat muslim tanah air. Hal ini didukung oleh maraknya kegiatan kajian agama yang dilakukan berbagai pihak, baik melalui acara offline maupun online. Makna Hijrah sebagai langkah untuk merubah diri menjadi pribadi dengan iman dan akhlak yang lebih baik, telah diterima dengan begitu halusnya ke dalam sanubari masyarakat.
Mengkaji agama dan belajar untuk hijrah kini menjadi gaya hidup baru di kalangan anak muda dan bisa ditempuh melalui cara apa saja, salah satunya melalui komunitas hobi, dan cara inilah yang dilakukan oleh puluhan komunitas yang tergabung dalam WAVE-Gelombang Hijrah.
 
WAVE Gathering Vol. 2 – Special Giving
Gelombang Hijrah di kalangan anak muda memang sudah tak terbendung, ini tersirat dari suksesnya Wave Gathering vol. 1 yang diselenggarakan Januari 2018 lalu dan dihadiri ribuan. 
 
WAVE - Gelombang Kebaikan
Hijrah Lebih Indah Bila Berjamaah
peserta. Hal ini memberi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus melanjutkan kegiatan #GivingEveryday yang diinisiasi oleh WAVE, hingga akhirnya WAVE Gathering in syaa Allah akan kembali dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2018 dengan menggandeng lebih banyak komunitas dan semangat memberi yang lebih massive lagi.
 
WAVE – Giving The Best Love
Kali ini WAVE dan puluhan sahabat pekerja seni, seperti Teuku Wisnu, Dhini Aminarti, Tommy Kurniawan, Titi Kamal dan beberapa public figure lain yang tergabung dalam komunitas
Pengajian Musawarah menghadirkan charity bazaar, dimana sebagian hasil penjualan akan didonasikan kepada saudara muslim di Ghouta, Palestina dan Rohingya, melalui PKPU Human Initiative.
 
KOREAN WAVE – Giving The New and Real Idols
Demam korea kini melanda sebagian besar masyarakat Indonesia, Wave dan komunitas YukNgaji akan membahas tuntas fenomena ini dan berbagi inspirasi kepada peserta yang hadir tentang sosok idola sejati yang patut kita rindukan.
 
WAVE - Giving The New Opportunity
WAVE berkesempatan mengundang Menteri Kominfo, Bapak Rudiantara S.Stat. MBA, untuk berbagi informasi mengenai potensi teknologi dalam peningkatan ekonomi pengusaha muda, salah satunya membahas ISYEF, Indonesian Islamic Youth Economic Forum, yang memiliki visi menggiatkan ekonomi anak muda melalui masjid dan sebagi langkah awal dobrakan mereka, pada session ini ISYEF juga akan meluncurkan aplikasi “Salam” yakni islamic start-up yang menghubungkan penggunanya dengan komunitas, masjid dan event-event positif di sekitarnya. Dengan “Salam” info kajian keren is just a click away.
 
WAVE - Giving The Best Support System
Hijrah is tough. Stigma ini akan dinihilkan dengan adanya support system yang justru membuat perjalanan hijrah menjadi indah dan membahagiakan. Dari mulai menghadirkan para sosok idola muslimah untuk berbagi kisah hijrah dalam inspiring talkshow persembahan Wardah, lalu dilengkapi dengan aksi showcase teman-teman komunitas yang tetap asik dengan hobinya dan kompak mengkaji agama sama-sama, ditutup dengan sharing session bersama Ust. Bendri, Teuku Wisnu dan Pevi Permana (Indonesian Skateboarding Athlete for Asian Games 2018) yang akan membahas tuntas tentang betapa nikmatnya jika kita menjadikan potensi dan komunitas yang kita miliki sebagai jalan untuk semakin dekat kepada Sang Khalik.
 
Berbagi memang tak pernah rugi, karena itu semangatlah terus untuk #GivingEveryday dimanapun kita berada, dan berbagi akan lebih bermakna jika dilandasi dengan akidah yang benar. Jadi ayo hijrah berjamaah, let’s roll together with WAVE! Are you in?
 
WAVE MOVEMENT]
.
Guys, the Big WAVE is coming to town! Tapi yang ini bukan gelombang sembarangan  -
.
Karena yang bakalan datang, adalah Gelombang Kebaikan! And you are invited  -
.
Emang acara apaan? BANYAK! Dan semuanya inspiring banget
.
#WaveGathering kali ini mengajak kamu untuk berpartisipasi menjadi #agenkebaikan dan memberikan bantuan terbaik untuk saudara kita di Ghouta, Palestina dan Rohingya lewat #charitybazaar di stand sahabat pekerja seni idola yang tergabung dalam @pengajianmusawarah -
Kita juga akan bahas tuntas fenomena KOREAN WAVE yang lagi happening bareng @yukNgaji.id ditambah Talkshow Women Inspiring bersama @dewisandra @dhiniaminarti @diandragautama @ayupratiwi para sosok idola yang kisah hijrahnya inspiring banget
seperti biasa bakal ada juga performance seru dari banyak komunitas, skateboard, parkour, scooter dan lainnya. Yang paling asyik tentunya ada sharing session bareng Ustad Bendri, @teukuwisnu dan juga @pevipermana Indonesian Skateboard Atlete Asian Games 2018
Tandain kalender kamu dari sekarang.  Catet tanggal mainnya ya!
.
 Jum'at, 30 Maret 2018
 08.00 - 17.30 WIB
 Masjid At-Tin TMII
.
Akan ada booth nya Hijab Motion lohhh.. 
.
Free Registrasi via aplikasi Salam tersedia di Playstore, search ‘Salam Indonesia’ tinggal klik hadir pada poster WAVE .
Waktunya kita ACTION dan berani ambil langkah untuk BERUBAH! Are you ready? . Let's make a Big WAVE together  -
.
.
#WAVE #GelombangHijrah #demamkorea #eventpositif #aksibaik #temanhijrah #movement #together
 

Back to Top