Islamic Business BootCamp Batch 2: 'Menempa Pengusaha Bersyariah'

gomuslim.co.id- Islam adalah agama yang sempurna, Islam juga sudah sangat detail mengatur sistem ekonomi yang mengacu kepada hukum syara. Untuk memahami sistem ekonomi Islam, banyak istilah-istilah ekonomi Islam yang perlu kita pahami.

Islamic Business BootCamp (IBBC) akan menjabarkan satu per satu istilah-istilah dalam ekonomi Islam. Yuk gabung bersama Kami utk pemahaman Islam yang lebih baik. Pelajari bagaimana membangun bisnis syar’I bersama praktisi dan pakar bisnis syariah pada event:

Islamic Business BootCamp Batch #2

Tanggal           : Jumat-Minggu, 20-22 Januari 2017

Waktu              : Pukul 16.00 WIB s.d Selesai

Tempat            : Talaga Cikeas Resort – Bogor, Jawa Barat

Deskripsi :

Bergiat bersemangatnya kita dalam pelajari fiqih Ibadah. Begitu pulalah semestinya kita bersemangat pelajari fiqih muamalah. Karena tidak ada beda antara wajibnya shalat dan wajibnya zakat, wajibnya shaum dengan nafkah yang halal,wajibnya jilbab dengan wajibnya jual beli sesuai akadnya.

Haramnya najis setelah wudhu dengan haramnya riba, tercelanya bid'ah dengan haramnya risywah (suap). Kita akan belajar langsung sistem ekonomi dan bisnis syariah dari para pakar di bidangnya. Akan dibahas bagaimana sistem fondasi bisnis yang sesuai Islam. Seperti apa permodalan, pengelolaan SDM, transaksi bisnis dan strategi marketing yang sesuai Islam?

Mengapa banyak bisnis yang nampaknya besar tapi justru jauh dari keberkahan, apa penyebabnya? Bagaimana wujudkan bisnis yang berkelimpahan berkah?

Pembicara :

Ustadz Dwi Condro PhD (Pakar Ekonomi Islam & Penulis Buku Sistem Ekonomi Islam Madzhab HAMFARA)

Ustadz Fatih Karim (CEO www.CintaQuran.com & www.Alanabi.id)  

Fasilitas :

Dilengkapi dengan kegiatan memanah dan arung jeram

Info dan Kontak :

Rizal (0811 855 366)

Ivan (0812 8165 7001)

Website : www.ibbc.co.id

Intagram  : ibbcID

Twitter     : ibbcID

Facebook : @officialibbc       

Terbatas hanya untuk 30 peserta!

 


Back to Top