PT ALIA MULTI KREASI (Alia Convex)

Inilah Event Organizer Penyelenggara Pameran Haji dan Umrah Terbesar di Dunia

gomuslim.co.id- Bulan Oktober 2016 menjadi waktu penyelenggaraan event tahunan sebuah Pameran Internasional bertajuk International Islamic Expo (IIE)- Umrah-Hajj & Islamic Tourism yang  akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28 sampai 30 Oktober 2016 nanti. Event ini adalah pameran Umrah dan Haji terbesar di dunia. Ada puluhan biro perjalanan umrah haji ternama di Indonesia yang akan ikut dalam ajang pameran ini.

International Islamic Expo ini dipastikan berbeda dengan event-event sebelumnya. Selain diikuti biro-biro perjalanan wisata dari Indonesia, pameran ini juga diikuti exhibitor internasional dari berbagai negara, mulai dari negara-negara di Asia Tenggara hingga negara-negara Timur Tengah. Bidang usahanya mulai dari perusahaan penerbangan international, tour operator, penyedia jasa hotel,  provider visa, restoran dan katering sampai pengusaha transportasi di Arab Saudi.

Sang Event Organizer (EO) Alia Convex adalah sebuah EO yang profesional di bidangnya. Pasalnya selain event sekelas internasional tersebut Alia Convex juga sudah berpengalaman dalam mengelola beberapa event travel fair besar di Indonesia, mulai dari Garuda Travel Fair, Abacus Travel Fair, sampai pameran Destination Europe.   Sebagai penyelenggara IIE, Alia Convex (PT Alia Multi Kreasi) telah memulai roadshow sosialisasi di Kota Jeddah, Arab Saudi.  Sosialisasi dalam bentuk silaturahmi dan buka puasa bersama pada Ramadhan lalu itu mendapat dukungan dari Konsulat Jenderal RI Jeddah dengan mengundang pengusaha dan komunitas setempat yang secara rutin sudah mengikuti IIE dari tahun ke tahun. Selain itu, acara di Jeddah ini juga berhasil menggaet banyak instansi baru sebagai ekshibitor di IIE tahun ini.

Pada tahun 2015 lalu International Islamic Expo dihadiri 47 Exhibitor International dan 36 Exhibitor Domestik. Juga didukung 10 perbankan syariah terbaik di Indonesia. Tidak hanya Negara Timur Tengah yang menggarap wisata halal, masih di tahun 2015 lalu, Korea Tourism Organization juga hadir di IIE untuk mempromosikan pariwisata muslim di negeri gingseng ini. Korea memperkenalkan tujuan wisata di pulau Jeju yang ramah untuk wisatawan muslim.

Tahun ini, ada 55 exhibitor internasional yang sudah memastikan diri untuk ikut. Diluar pengusaha yang berhubungan dengan perjalanan umrah haji di Saudi Arabia, pameran ini juga diikuti Badan Wisata Korea dan Badan Wisata Kota Seoul dan Badan Wisata Turki. Beberapa perusahaan penerbangan besar, sepersi Garuda Indonesia, Emirates dan Qatar Airways, juga akan ikut serta di pameran ini. Dengan melihat dari sisi kunjungan, selama tiga hari IIE tahun 2015 dikunjungi  sekitar 27.000 orang.  Untuk IIE tahun 2016 ini ditargetkan bisa menarik lebih dari 30.000 pengunjung.

Profil Perusahaan

Didirikan pada tahun 2000, Alia Convex telah mengembangkan banyak ide dan bersinergi sukses lewat event-event  yang inovatif dan desain teater yang solid, sehingga dimensi baru dalam produksi acara dihelat secara rinci.

Alia Convex fokus pada kepuasan klien untuk menjalin kuat hubungan jangka panjang dengan mereka. Tujuan EO ini adalah untuk bekerja dengan klien, merangkul strategi pemasaran dan komunikasi mereka untuk menghasilkan peristiwa yang menyampaikan pesan-pesan kunci dan nilai-nilai dalam cara yang beragam dan kreatif.

Perhatian terhadap detail dan kualitas kerja, dipasangkan dengan  pengalaman industri selama bertahun-tahun membuat Alia Convex menjadi pilihan yang sempurna untuk bermitra dengan menghasilkan sebuah event terhelat luar biasa. Beberapa keunggulan EO Alia Convex beserta produk-produk pilihan di antaranya adalah;

Build Your Event

Alia Convex telah berpengalaman membangun sebuah event berskala nasional maupun internasional. Karena EO ini akan mengatur event Anda dari hal-hal kecil sampai hal-hal besar secara profesional.

Creative Production

Dengan pemasaran media yang cocok, event Anda juga akan diiklankan secara serius melalui berbagai media promosi. Selain itu, tentu Alia Convex menerapkan produksi kreatif untuk setiap jasa kreatif dan desain yang klien butuhkan.

Gathering & Team Building

Karyawan yang terdidik dan terampil tidak akan bekerja maksimal jika tidak terbangun tim kerja yang solid dan suasana kerja yang nyaman. Untuk itulah kegiatan Office Gathering dan Team Building dibutuhkan. Alia Convex memiliki unit khusus yang berpengalaman dalam mengelola kegiatan semacam ini.

Corporate Travelers

Cari satu tempat atau Alia Convex akan membantu Anda untuk memilih dan menghabiskan waktu dengan semua anggota keluarga atau rekan kerja di pulau perusahaan Anda, resort, dan lainnya Melakukan olahraga dan bertindak seperti seorang superstar di antara teman-teman Anda

Charity & Fund Raising

Program amal di perusahaan Anda bisa dikelola dengan baik. Hal ini bisa menjadikan Anda dan rekan kerja memberikan impact positif bagi masyarakat sekitar yang lebih luas.

International Event

Pembeli bertemu penjual. Perdagangan dan Investasi, pertemuan bisnis, Travel Mart, Gala Dinner, dan lainnya bisa dilakukan lewat kerja sama dengan Alia Convex. EO ini akan  menangani delegasi internasional dari akomodasi sampai convention hall, dari awal sampai akhir acara.

 

Selain event tahunan IIE, Alia Convex juga telah sukses menggelar beberapa event, di antaranya:

  • Destination Europe Travel & Culture Fair, 9 – 10 April 2016
  • Abacus Indonesia Travel Fair, 21 - 23 November 2014
  • Mandiri International Islamic Expo 21 - 23 November 2014
  • Destination Europe Travel & Culture Fair, 18 - 19 October 2014
  • Garuda Indonesia Travel Fair, 12 - 14 September 2014
  • Garuda Indonesia Travel Fair, 11 - 13 April 2014
  • Garuda Indonesia Travel Fair, 13 - 15 September 2013
  • Mandiri International Islamic Expo 6 - 8 December 2013

 

Informasi dan Kontak:

PT. Alia Multi Kreasi (ALIA CONVEX)
Jalan Caman Raya No. 21, Jatibening
Pondok Gede Bekasi, 17412 - Indonesia

P: +6221 849 81814/5

Website:

www.aliaconvex.com

www.internationalislamicexpo.com

 

Baca juga:

Segera Digelar Pameran Haji dan Umrah Terbesar se-Dunia di Jakarta

 

 


Komentar

    Tulis Komentar


Back to Top