Halal Cruise-Istanbul Turki

Tawarkan Pengalaman Wisata Pelayaran, Inilah Kapal Pesiar Halal Terbaik Dunia

gomuslim.co.id- Desember 2016 lalu, perhelatan World Halal Tourism Award (WHTA) berlangsung sukses. Indonesia menjadi juara umum dengan membawa pulang 12 kategori yang dilombakan. Salah satu yang tidak diikutsertakan Indonesia dalam ajang tersebut adalah ategori ‘Halal Cruise Company’. Kategori ini menghimpun 5 perusahaan kapal pesiar yang menerapkan konsep wisata halal terbaik di dunia.

Adalah Halal Cruise.org asal Turki yang akhirnya menjadi persuahaan kapal pesiar halal terbaik dunia. Pada ajang tersebut, Halla Cruise bersiang dengan Star Cruise Malaysia, Salaam Cruise, Royal carib Bean, dan MSC-South Africa.

Adapun, kapal pesiar halal adalah konsep pariwisata yang ditujukan untuk orang-orang yang ingin membuat pelayaran sesuai dengan nilai-nilai keluarga tanpa melupakan syariah Islam. Sebuah alternatif untuk fasilitas akomodasi konsep halal yang telah meningkatkan dan mengembangkan wisata di seluruh dunia, karena kapal pesiar ini menawarkan akomodasi yang nyaman untuk solo traveling, bersama keluarga, atau pasangan Anda.

 

Perusahaan Halal Cruise

Staf Ahli Halalcruise.org bekerja cermat dengan mitra perusahaan global dalam kedua kapal pesiar untuk memilih dan merencanakan pelabuhan untuk dikunjungi. Kapal pesiar ini menawarkan perjalanan wisata dan wisata kota dengan rute alternatif selain jasa akomodasi, makanan dan minuman di kapal yang halal.

Perusahaan kapal pesiar ini juga menampung tamu multinasional pada perjalanan mereka ke seluruh wilayah di dunia. Halal Cruise menawarkan alternatif perjalanan di kapal ini dengan rute perjalanan menarik dan juga bisa dipilih sesuai keinginan para tamu, mulai dari perairan biru dari Mediterania sampai ke seluruh dunia.

 

Konsep Wisata Halal di Halal Cruise

-Melayani minuman non-alkohol, sehat dan halal.

-Menawarkan banyak menu masakan yang disiapkan dengan produk bersertifikat sepenuhnya halal.

-Tanpa kesulitan membawa koper dari mengunjungi sebuah kota pelabuhan yang berbeda setiap hari.

-Mempersiapkan setiap pola dan setiap materi sesuai dengan nilai-nilai keluarga Anda dari tempat-tempat pribadi ke daerah penggunaan umum.

-Menyediakan kesempatan untuk bertemu dengan budaya yang berbeda di wisata laut di perusahaan dengan sejarawan, penulis, filsuf dan tour guide yang ahli.

-Menyiapkan berbagai kejutan untuk membuat liburan Anda menyenangkan, berbeda dan penuh dengan eksplorasi.

 

Rencana Pelayaran 2017

-Danube River: Austria-Slovakia-Hungary-Serbia

-Rhine River: Holland-Germany-Cochem-Koblenz

-Egyp & Nile River: Cairo-Islamic Heritage tour-Giza-Pyramids

 

Informasi dan Kontak:

Address: Bati Mah. 19 Mayis Cad. Ortanca Sokak 26/1 Pendik-Istanbul

Phone:  +90 850 396 26 06

Whatsapp: +90 532 307 35 88

Gsm: +90 532 307 35 88

E-mail: info@halalcruise.org

Website:  www.halalcruise.org  


Back to Top