Inglot Cosmetic: Penyedia Produk Kosmetik Halal Asal Polandia

gomuslim.co.id- Kebutuhan wanita akan produk kosmetik membuat sejumah perusahaan melakukan berbagai inovasi produk. Diantaranya dengan hadirnya berbagai produk kecantikan halal yang kini tengah berkembang di berbagai negara-negara yang mayoritas Muslim. Salah satunya Amerka Serikat dan Polandia.

Produk kosmetik di industri halal mulai menjadi tren, berbagai negara pun berlomba memproduksi kosmetik halal. Salah satunya adalah cat kuku ramah wudhu.

Cat kuku merupakan salah satu kosmetik yang sering digunakan oleh wanita. Jika sebelumya Muslimah sering menggunakan Inai yang berasal dari tanaman, sebagai cat kuku halal. Kini hadir cat kuku yang dibuat dari bahan sintetis kimia yang ramah wudhu.

Inglot merupakan perusahaan kosmetik yang menjadi latar belakang terciptanya O2M, sebuah cat kuku pertama yang didesain menyerap air yang diproduksi asal Polandia. Sehingga Muslimah aman untuk mengenakan cat kuku yang satu ini. Pengguna bisa tetap melaksanakan wudhu dan beribadah. Oleh karena itu cat kuku ini disebut 'wudhu-friendly'. Ada pula kelebihan lain dari cat kuku ini yaitu dapat kering dalam waktu singkat, sehingga pengguna bisa memoles kuku polos dalam sekejap dan mampu bertahan hingga satu minggu.

Dikenal dengan formula 'kerja keras'. Kosmetik Inglot didirikan lebih dari 30 tahun yang lalu dengan sebuah visi untuk menggabungkan teknologi ilmiah terbaru dengan warna-warna cerah dan intens. Perona rias dan penggemar kecantikan terutama menyukai Sistem Kebebasan yang terkenal dari Inglot, yang menawarkan kebebasan untuk membuat palet yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap orang.

Maya kosmetik telah diekspor ke-20 negara. Diantaranya Malaysia, Singapura, Kanada, Afrika Selatan dan negara Muslim lain.

Produk kosmetik dalam industri halal mulai naik daun, berbagai negara mulai berlomba menghasilkan produk kosmetik yang halal. Salah satunya negara mayoritas non Muslim, Amerika.

Market wanita selalu menarik untuk digali, karena kebutuhan wanita akan mempercantik diri tidak akan pernah surut sepanjang jaman. Dengan jumlah Muslim adalah populasi terbesar di dunia, maka dibutuhkan kosmetik halal bagi konsumen wanita Muslim.

Selain itu, Inglot melakukan perluasan pasar hingga ke Italia. Sebagai salah satu ibukota fashion dunia, Milan menarik fashion dan make up pecinta dari seluruh dunia sehingga butik di tempat ini sempurna. Terletak di Piazza del Duomo.

Perusahaan kosmetika ini tak hanya membuka butik baru di pasar Eropa namun juga pada US yang sangat kompetitif. Merek ini mulai terkenal di dunia hingga ke Grand Canal Shoppes di Las Vegas. (nat/inglot/dbs)

 

 


Back to Top