‘Hijab Fresh’ Inovasi Hand & Body Lotion Halal dari Unilever

gomuslim.co.id- belum lama ini PT. Unilever Indonesia, Tbk mengeluarkan inovasi produk hand & body lotion terbaru untuk para hijaber bernama ‘Hijab Fresh’, dan produk ini telah mendapat sertifikat halal MUI sehingga aman dipakai oleh Muslimah.

Dengan hadirnya Hijab Fresh dari Unilever, hijabers yang memiliki beragam aktivitas outdoor yang mudah berkeringat dan kulit merasa lengket karena pakaian yang tertutup kini sudah ada solusinya. Hijab Fresh membantu hijabers agar tetap sejuk meski cuaca tropis Indonesia yang panas dan lembab.

Kebaikan inilah yang dihadirkan oleh Unilever untuk mengajak Muslimah berhijab di Indonesia agar pantang menyerah dalam mengejar mimpi dan membuktikan dengan berhijab bukan suatu halangan dalam mewujudkan mimpi dan berekspresi.

Berdasarkan penelitian, setiap hari, 2.5 miliar orang menggunakan berbagai produk Unilever agar terlihat menarik, merasa baik, dan mendapatkan banyak hal dalam kehidupan, sehingga hal ini memberikan kami peluang yang baik untuk membangun masa depan yang lebih cerah.

Produk Unilever Mendunia

Saat konsumen mencari makanan bergizi seimbang atau es krim yang memanjakan selera, sabun dengan harga yang terjangkau dan dapat melawan penyakit, sampo mewah, atau produk perawatan rumah tangga sehari-hari, ada peluang besar bahwa merek yang mereka pilih adalah salah satu dari merek Unilever.

Bahkan, tujuh dari sepuluh rumah di seluruh dunia setidaknya menggunakan satu produk Unilever, dan rangkaian merek produk rumah tangga kami yang terkemuka di dunia termasuk Lipton, Knorr, Dove, Axe, Hellmann’s, dan Omo. Merek lokal tepercaya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus konsumen di pasar lokal seperti Blue Band, Pureit, dan Suave.

Apa pun mereknya, di mana pun mereka beli, Unilever berupaya untuk memastikan bahwa produk tersebut berperan dalam membantu tujuan sebagai sebuah entitas bisnis, yaitu menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah.

Jaminan Halal

Tak hanya itu, Unilever juga bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia dalam menciptakan produk-produk yang aman dikonsumsi umat Muslim, dengan memberikan label halal bagi produk-produknya. Dengan adanya label Halal MUI diharapkan produk Unilever dapat menjadi sahabat umat Muslim di Indonesia.

Adapun 4 varian Hijab Fresh, antara lain matcha leaf untuk kulit normal, mint extract berbentuk gel untuk kulit normal, cucumber untuk kulit kering, dan pomegranate yang pas digunakan di kegiatan-kegiatan aktif di luar ruangan.

Produk Hijab Fresh memiliki keunggulan untuk dua tipe kulit perempuan Indonesia antara lain Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Healthy & Bright (Normal Skin) dan Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Extra Moisture (Dry Skin).

Kemudahan lainnya juga dihadirkan untuk para hijaber dengan hadirnya inovasi dalam kemasan botol dan sachet yang praktis dan bisa ditutup kembali. (nat/dbs)

 

 

 

 

 

 


Komentar

    Tulis Komentar


Back to Top