Chicking, Restoran Halal Cepat Saji Berkelas Internasional Pertama dari Dubai

gomuslim.co.id- Industri produk makanan dan minuman halal kini mulai berkembang di sejumlah negara. Salah satunya yang sudah mendunia adalah Chicking, Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Restoran cepat saji dengan jaminan halal untuk semua produknya.  

Gerai Chicking pertama didirikan pada tahun 2000. Sejak saat itu, Chicking telah berkembang menjadi sangat populer di 10 negara dengan lebih dari 100 gerai, yaitu Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maladewa, Pantai Gading, Ingris, Selandia Baru, Pakistan, Malaysia, dan Indonesia.

Sejarah

Cerita Chicking dimulai dengan seorang warga negara India bernama MR. AK Mansoor, seorang visioner dan pengusaha berprestasi. Setelah mendulang sukses di UEA dengan beragam kepentingan bisnis, dasar visi berikutnya diletakkan untuk menciptakan merek berbasis UEA yang berpotensi menjadi global.

Dengan penelitian yang intensif dan evaluasi dinamika pasar di industri makanan cepat saji, mantra konsistensi dalam rasa dan inovasi konstan diadopsi sebagai kunci sukses merek global. Inilah bagaimana 'Chicking' merek ayam goreng lahir di UEA dengan nilai jual yang flavourful, berbahan rempah-rempah, tidak berminyak yang memenangkan hati jutaan orang di seluruh dunia.

Chicking sukses berinovasi dengan menghadirkan menu yang menarik dan beragam yang ditawarkan. Hal ini terinspirasi oleh budaya rasa dari seluruh dunia. ChicKing merupakan rantai makanan cepat saji yang mengkhususkan diri dalam menyajikan ayam goreng remah paling lezat dengan resep rahasia. mencakup perpaduan unik dari ramuan dan rempah pilihan yang menyajikan Resep Nyata, Rasa Nyata, Ayam Goreng Real sejak tahun 2000.

Di Indonesia, Chicking hadir untuk pertama kalinya di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1-18, Jalan A Yani 18, Surabaya dan secara resmi dibuka bagi khalayak umum pada tanggal 19 Mei 2017. Kehadiran gerai pertama Chicking Ayam Top Dubai ini diterima baik oleh masyarakat kota Surabaya dan hal inilah yang kemudian menjadi motivasi kuat untuk membuka gerai-gerai berkutnya di Indonesia.

Gerai kedua pun dibuka. Yakni Chicking Mall @Bassura, Jakarta Timur, resmi dibuka pada tanggal 26 Oktober 2017 dan pada tanggal 27 Oktober 2017 dibuka Chicking Lulu QBig Bumi Serpong Damai, Tangerang. Akan segera dibuka gerai keempat di Plaza Surabaya pada 11 November dan di Bekasi awal Desember.

Pertumbuhan yang manakjubkan ini dicapai karena Chicking sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga. Chicking merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji. Chicking bangga menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR Quick Service Restaurant) Internasional Halal pertama.

Dedikasi yang tinggi terhadap kualitas terbaik kelas dunia telah mengantarkan Chicking menjangkau ke dalam hati dan cita rasa penggemar yang terus berkembang. Saat ini Chicking telah melayani lebih dari 500 ribu pelanggan setia dan kami sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu.

Hal ini karena Chicking memiliki produk unggulan berupa menu yang menarik dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia. Keragaman terhadap selera yang dikemas dengan  suasana yang cerah, modern, dan unik menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah.

Info dan Kontak:

Telepon

Tel: +971 4 2594808

Faks: +971 4 2594770

Kantor Perusahaan:

# 1106, Al Manara Tower, PO Box: 87546,

Jalan Al Abraj, Business Bay, Dubai UEA.

Kantor Pusat:

Lantai 3, jalan raya sipil Veerath, palarivattom, Cochin - 25, Kerala, India.

E-mail:

contactus@chickinguae.com

Website:

www.chickingglobal.com

 


Back to Top