Muslimarket.com

SOUQ, Pasar Pop Up Muslim Terbesar di Jakarta

Jakarta, (gomuslim). Sebagai e-commerce Serba Muslim Serba Ada, Muslimarket berinisiatif membuat muslim pop up market pertama di Jakarta yaitu SOUQ. Diambil dari bahasa arab yang berarti pasar, acara ini bertujuan untuk mengekspos designer muslim, membangun komunitas muslim dengan gaya modern dan memberdayakan ekonomi muslim baru.

SOUQ sendiri akan berlangsung dengan beragam acara, yaitu pada tanggal 23 sampai 26 Juni 2016 di The Space Senayan City.  Tidak hanya menghadirkan bazaar, SOUQ juga menggelar talkshow dan mini workshop. Sedangkan untuk bazaar yang bertajuk Pop Up SOUQ,  akan di isi oleh tenant pakaian, kosmetik, aksesoris, home décor, travel halal dan kuliner halal. Untuk SOUQ Class yang akan menghadirkan beragam topik menarik seperti fesyen, beauty clinic, halal trip, demo masak dan topik favorit lainnya yang akan berlangsung selama empat  hari.

“Setelah di infokan kepada merchant Muslimarket, banyak yang antusias berpartisipasi di SOUQ Pop Up Market. Tetapi kita juga membuka kesempatan untuk brand diluar tenant Muslimarket untuk bisa ikut berpartisipasi,” ungkap Primagia Lestari, Head of Business Development Muslimarket, sebagaimana siapan pers yang diterima gomuslim dari Public Relation Muslimarket.

Sebagai bentuk dukungan Muslimarket atas komunitas muslim, SOUQ juga akan menghadirkan komunitas-komunitas muslim untuk berbagi pengalaman dan cerita kepada komunitas lain dan pengunjung di SOUQ Class. Acara ini rencananya akan menggabungkan kegiatan  bulanan komunitas binaan Muslimarket yaitu Muslimpreneur Community (MPC) untuk menambah semarak SOUQ Class ini.

“Dengan target pengunjung 20.000 orang, diharapkan SOUQ dapat menjadi one stop muslim event yang dapat memfasilitasi dan mengembangkan potensi perkembangan ekonomi muslim Indonesia,” jelas Pramadita Tasmaya - CEO Muslimarket.

Tentang SOUQ

SOUQ merupakan muslim pop up market pertama di Jakarta yang dihadirkan untuk muslim urban. Acara yang akan di gelar tanggal  23 – 26 Juni 2016 The Space Senayan City  menghadirkan beragam bazaar yang akan dikurasi berupa pakaian, kosmetik, aksesoris, home décor, travel halal dan kuliner halal, mini workshop dan talkshow dari fesyen, beauty clinic, halal trip, demo masak dan topik favorit lainnya. Untuk pendaftaran tenant bazaar atau SOUQ Pop Up Market dapat email ke souq@muslimarket.co.id. (fau)


Back to Top