Milad ke-6, BNI Syariah Gelar Hasanah Movie Festival

Jakarta, (gomuslim). Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah merayakan milad ke-6nya tahun ini dengan beragam acara menarik. Selain untuk mengenalkan produk BNI Syariah kepada masyarakat, perayaan ini juga menjadi wadah pengikat dengan para nasabah. Rangakian milad akan disi dengan berbagai perlombaan dengan tema Hasanah Six "Sinergi Hasanah Membangun Negeri”. Melalui cuitannya di akun twitter,  @BNISyariah menegaskan acara ini sebagai bukti bahwa semakin matang usia BNI Syariah maka harus semakin prima performancenya di mata masyarakat. Hal tersebut bisa terwujud dengan sinergi antara nasabah dan bank terjalin dengan erat. Mereka berharap usia ke-6 ini bisa menjadikan BNI Syariah semakin memberi manfaat bagi Indonesia.

Salah satu rangkaian acara tersebut adalah Hasanah Movie Festival. Acara ini adalah lomba membuat film pendek yang berlangsung mulai 16 April sampai 6 Juni 2016. Melalui lomba film ini, BNI Syariah ingin menjadikan film sebagai media audio plus visual untuk menyampaikan pesan kebaikan kepada masyarakat secara lebih luas. Sehingga, pesan kebaikan atau Hasanah  bisa tersampaikan bukan hayan dengan kata-kata abstrak tapi bisa terwujud melalui perbuatan.

Film pendek yang diusung harus bertema Sinergi Muda Membangun Negeri dengan tiga kriteria penilaian, yaitu konten, technical excellence, dan overall (emotional, impress, enjoyment, meaning). Bagi anda para sineas muda, bisa mendaftar langsung melalui website resmi BNI Syariah www.bnisyariah.com. Selain itu, total hadiahnya pun fantastis, yaitu  sebesar Rp 36 juta untuk para pemenang 1, 2, 3, dan juara favorit.

Adapun rangkaian Hasanah Six tahun ini terbagi menjadi dua, yaitu kegiatan eksternal terbuka untuk umum dan kegiatan internal khusus bagi internal BNI Syariah sekaligus acara pada bulan Ramadhan 2016 ini. selain lomba film, kegiatan eksternal juga mengadakan beberapa lomba dan acara lainnya, yaitu Umrah Keluarga Hasanah (Mei 2016), tadarus Anak hasanah, kegiatan belajar mengaji untuk anak yatim dan dhuafa pada 11 April-4 Juni 2016, Hasanah For Society, kegiatan make over public are yang dilakukan oleh karyawan, bersinergi dengan pihak ketiga dan masyarakat. Ada juga Hasanah Meme Contest, lomba desain meme dengan konten tentang ajakan untuk melakukan kebaikan, di mana meme ini akan di bawa saat tarhib Ramadhan 2016 ini pada 16 April-20 Mei 2016, serta Tarhib Ramadhan, pawai keliling kota yang diikuti oleh karyawan, bersinergi dengan pihak ketiga dalam rangka menyambut Ramadhan.

Sedangkan untuk kegiatan internal bagi karyawan BNI Syaiah adalah Insan Hasanah Khatam Qur'an pada 11 April-4 Juni 2016, berbagi ta'jil dalam Ta'jil Hasanah pada 17 Juni 2016, dan acara puncak kegiatan milad ke-6 dengan berbuka puasa bersama pada 19 Juni 2016. Info lebih lanjut: @BNISyariah, facebook: PT Bank BNI Syariah, www.bnisyariah.com.  (fau/bnisyariah)

 


Back to Top