Lima Tahun Jenahara, Gelar Lomba Tulis Blog Berhadiah Menarik

Jakarta, (gomuslim). Designer muslimah Jenahara Nasution yang kini sukses dengan brand dengan menggunakkan namanya sendiri itu akan merayakan anniversary ke lima tahun ini. Brand yang mengusung konsep simple, edgy, dan modern pada setiap design ini ingin lebih dekat konsumen dengan menyelenggarakan sebuah lomba bertajuk Jenahara Blog Competition: Dream Big & Dare to Fail.

Melalui lomba blog ini, Jenahara ingin mengajak semua orang untuk berjuang menggapai mimpi, berani untuk gagal dan berusaha kembali untuk sukses.  Karena, ia menyadari bahwa untuk membangun sebuah brand dan mempertahankan eksistensi sebuah brand adalah sebuah tantangan tersendiri. Merintis sebuah bisnis dari nol adalah hal yang membutuhkan usaha dan keberanian besar untuk terus bangkit saat mengalami kegagalan.

“Bisnis di bidang fashion tidak semudah yang dibayangkan. Kita harus melakukan banyak hal, tidak hanya sekadar mengikuti serangkaian fashion show, tapi lebih dari itu. Ada tanggung jawab, beban dan mimpi di dalamnya. Aku ingin memotivasi para pemula di bidang bisnis fashion ini untuk tidak takut akan kegagalan dan tidak berhenti mencoba,” ujar Jenahara Nasution, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima gomuslim pada Jumat, (29/04/2016).

Selain itu, Jenahara juga berharap agar ia bisa memberikan inspirasi bagi para pecinta fashion dan bersama  para pelaku industri kreatif lain bisa  menjadikan Indonesia sebagai kiblat muslim fashion di dunia. Blog competition ini akan berlangsung mulai tanggal 27 April hingga 9 Mei 2016. Hadiahnya adalah lunch bersama Jenahara dan bingkisan berupa produk jenahara untuk 5 orang pemenang. Berikut detailnya di kanal kronika. 

 

 


Back to Top