Gala Premier Film Aisyah BKB (2)

TNI Siaga Saat Bella Datang, Ada Apa dengan Aisyah?

Jakarta, (gomuslim). Gala premier film ‘Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara’ menarik antusias masyarakat khususnya kalangan remaja putri. Gala premier ini dilakukan pada Senin (16/5/2016) di Bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Pada penyelenggaraan gala premier ini, para awak media diundang oleh kru film untuk menyaksikan putaran perdana film Aisyah yang gempita.

Film Aisyah dibintangi Laudya Chynthia Bella ini membawa pesan moral kepada masyarakat namun diiringi dengan aksi komedi verbal dari Ari Kriting yang berperan sebagai Pak Pedro dan G. Pamungkas sebagai Aa Jaya. Usai menonton film, para awak media berkumpul di lounge bioskop tempat diselenggarakannya konferensi pers.

utyerduy

Setelah hampir semua actor dan aktris berkumpul di hadapan para wartawan, namun pemeran utama, Laudya Chynthia Bella masih belum terlihat berada kursi para pemeran film. Sekitar 15 menit kemudian Bella pun akhirnya datang dengan dikawal dua anggota aparat TNI AL saat berlangsungnya konferensi pers. Ternyata tidak hanya satuan TNI AL yang mengawal artis yang baru berhijab ini, anggota TNI AD sampai Polisi Militer (PM) pun turut dilibatkan demi pengamanan Bella.

hfalsdkjh
Ketatnya penjagaan terhadap Bella, rupanya demi keamanan dirinya saat tampil di hadapan para fans. Karena penggemar Bella yang kebanyakan dari remaja putri histeris memanggil Bella dan meminta selfi. Bahkan sempat terjadi insiden kecil yaitu jatuhnya banner film akibat dorongan yang menyebabkan Bella mundur dan merobohkan banner film yang cukup besar ukurannya.

Saat para penggemar meminta selfie bersama Bella, pengawalnya mengizinkan tidak melarang namun setelah terjadi insiden tersebut petugas yang menjaga Bella langsung bereaksi mengamankan situasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Gomuslim sempat meminta izin kepada petugas yang mengawal Bella untuk mengambil gambar, namun menurut petugas hal tersebut tidak memungkinkan karena riuhnya kerumunan orang yang ingin mendekati Bella, “Wah, kayaknya kalau seperti ini saya nggak bisa bantu mas, karena demi keamanan Mbak Bella,” ujar aparat itu pada gomuslim.

Usai mengenakan hijab, ternyata bukan menyurutkan jumlah penggemar Bella. Justru sebaliknya, banyak penggemar yang merespon positif langkah Bella yang memutuskan untuk berhijrah mengenakan busana yang menutup aurat. Bukti dari ini semua adalah padatnya pengunjung bioskop saat pemutaran perdana film Aisyah yang saat bersamaan dihadiri pula oleh Bella.

Rencananya film yang sarat nilai toleransi dalam kemajemukan ini akan diputar serentak di Tanah Air pada (19/05/2016). (fh)

outgo


Back to Top