Cegah Tindak Kriminal, Zoya Rilis ‘Bergo Anti Copet’

Jakarta, (gomuslim). Kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Pernyataan ini tepat menggambarkan sikap yang harus masyarakat lakukan dalam menekan angka kriminalitas sekarang ini. Salah satunya adalah dengan langkah pencegahan. Hal tersebut dijadikan sebuah peluang kreativitas baru bagi label busana muslim lokal ini. Karena ingin membantu pencegahan kriminalitas, dalam hal ini kasus pencopetan, brand muslim fashion ini meluncurkan jilbab instan atau yang sering disebut bergo dengan desain unik bernama ‘Bergo Anti Copet’.

Adalah Zoya, brand muslim fashion di bawah perusahaan Shafira Corporation (Shafco) ini  menghadirkan produk terbaru  dengan desain hijab yang lebih kreatif dan inovatif. ‘Bergo Anti Copet’ ini memiliki desain yang disesuaikan dengan segmen pemaikainya, mulai dari remaja hingga orang tua. Pilihan warnanya pun bervariasi.

Chief Operasional Zoya Outlet Pettarani Syamsinar mengatakan, ‘Bergo Anti Copet’ ini di desain untuk meningkatkan keamanan bagi wanita berhijab ketika bepergian.

“Hijab ini merupakan hijab langsung pasang,di mana terdapat kantong pada bagian dalam hijab di bagian depannya, fungsinya bisa menyimpan dompet, uang, handphone” ungkap Syamsinar, seperti dikutip dari MakassarTerkini.  

Menurutnya, tingkat kriminalitas yang terjadi saat ini membuat setiap orang patut was-was ketika bepergian. Dengan adanya desain terbaru milik Zoya ini, bisa lebih menjaga keamanan barang, utamanya dompet dan handphone yang kerap kali menjadi sasaran bagi pelaku pencopetan. Jilbab ini didesain dengan bahan yang nyaman dan ‘Bergo Anti Copet’  ini juga bisa digunakan ketika menjalani rutinitas di rumah.

“Bergo Anti Copet ini berbahan licra kaos yang terasa dingin dibadan, mampu menyerap keringat saat dipakai beraktivitas. Dengan kehadiran desain yang aman ini, para hijabers tidak perlu lagi merasa takut. Karena sudah bisa menyimpan benda-benda berharga di dalam kantong yang sudah terpasang pada jilbab,” tambahnya.

‘Bergo Anti Copet’ ini memiliki tiga variasi model yang bisa Anda pilih sesuai selera.. Untuk model pertama dan kedua mempunyai potongan seperti vest. Jadi ketika ingin menggunakan kerudung yang syar'i maka biarkan lapisan atasnya menggantung ke bawah. Sedangkan saat akan 'mengubahnya' menjadi vest, bisa mengangkat lapisan pertamanya ke atas pundak. Sedangkan, untuk variasi lainnya berupa khimar panjang yang memiliki detail tumpuk lebih seperti cape karena ada bagian kancing di tengahnya. Sisi kiri dan kanan bisa dibuka dan terdapat saku kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan handphone atau dompet.

Setiap varian ukuran, warna dan model dibandrol dengan harga Rp167.000 – Rp189.000 per pieces. Varian warna dari ‘Bergo Anti Copet ini memang sangat beragam, sesuai perkembangan trend warna pesona hijab saat ini yang menggunakan warna-warna lembut dan tidak terlalu mencolok, seperti dark navy, pink, maroon, grey, dan lainnya.

 

 

 


Back to Top