Ramadhan in Style 2016

Resmi Dibuka, Tersedia Dua Paket Umrah Gratis dan Puluhan Hadiah Menarik Setiap Saat

Jakarta, (gomuslim). ‘Ramadhan in Style’ yang berlangsung di Gandaria City mulai tanggal 22 Juni hingga 17 Juli 2016 tidak hanya menampilkan karya-karya kontemporer para designer fashion muslim dan diramaikan lebih dari 60 label, tetapi juga bertabur hadiah dari sejumlah sponsor pendukung acara.

“Perdana Travel Haji dan Umrah yang merupakan Maktour Group memberikan dua paket umrah gratis bagi pemenang undian. Bagi pengunjung yang berbelanja Rp500 ribu di ajang ‘Ramadhan in Style’ ini akan mendapatkan satu voucher. Ini berlaku untuk kelipatannya sehingga yang belanja dua juta akan mendapatkan empat voucher. Makin banyak voucer kemungkinan menang akan lebih terbuka,”ujar Direktur Marketing Perdana Travel H Ismail, Jumat (24/06/2016).

Tampil bersama Euis Saedah ( Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian), Lily (Manejemen Gandaria City), dan Taruna K Kusmayadi ( Advisory IFC ), Ismail memaparkan, selain memberi dua paket umrah gratis bagi pemenang undian,  pada Ahad (26/06/2016) Perdana Travel juga membagikan sejumlah hadiah berupa koper Maktour dan peralatan umrah.

Pada Ahad ini, mulai pukul 19.00 – 22.00, sebelum midnight sale, akan ada talksow dari Portal Publikasi Muslim Need ‘gomuslim’ dan Perdana Travel yang diiringi Awan Voice (X-Factor Indonesia). Dalam kesempatan tersebut baik gomuslim maupun Perdana Travel bersama-sama akan membagikan hadian menarik kepada pengunjung ‘Ramadhan in Style’ yang bersedia menjawab kuis.

“Hanya di sini, selama Ramadhan in Style ini digelar, Perdana Travel juga memberi potongan harga Rp1.000.000,00 kepada semua pengunjung yang mendaftar di ‘boot’ Perdana Travel. Juga ada potongan Rp2.000.000,00 bagi satu penjawab kuis yang beruntung,”tambahnya.

Pembukaan acara berlangsung meriah, apalagi pada akhir sesi dilanjutkan dengan peragaan busana muslimah karya designer Dian Pelangi, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Irna Mutiara, Sofie, Nuniek Mawardi, dan lainnya.

Perhelatan ini terselenggara berkat kerja sama Indonesian Fashion Chamber (IFC) Gandaria City dan Ditali Cipta Kreatif, dan laiinya.

'Ramadhan in Style' 2016 ini akan berisi Fashion & Accessories Exhibition, Fashion Show, Talkshow bersama Puput Melati, Perdana Travel-Gomuslim, Wardah Cosmetik,  serta Religious Music dan lainnya. Come and Join, menangkan undian umrah dan dapatkan hadiah menarik lainnya. (mm)


Back to Top