IIF 2016

Malaysia Promosi Produk Vitamin Halal di Ajang International Islamic Fair

gomuslim.co.id- Produsen sebuah brand vitamin asal Malaysia hadir meramaikan pameran produk halal pada ajang International Islamic Fair (IIF) 2016 di Jakarta. Vitamin halal dengan nama LUNIA ini terbuat dari sarang burung walet (bird nest essential).

Pada kesempatan tersebut, Head of Marketing LUNIA Nazim Othman mengatakan produk vitamin halal ini adalah inovasi pertama yang dibuat di Malaysia. Sedangkan lewat event IIF 2016 ini juga menjadi langkah pertama timnya dalam memasarkan produk LUNIA di Indonesia.

“Produk kami ini adalah inovasi baru yang menghadirkan esensi sarang burung walet yang sangat bermanfaat. Selain itu juga kami kemas dengan tampilan yang menarik dan simpel agar mudah dibawa kemana saja dan dikonsumsi kapan saja, “ jelas Nazim kepada gomuslim, Sabtu (22/10).

Selain itu, tambah Nazim, vitamin yang diproduksi oleh Izzynezs ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari KKK Malaysia Helathh Cericate, HALAL JAKIM dan Certificate of Analysis (COA) Malaysia. Hal ini menjadikan produk LUNIA makin dicari sebagai pilihan alternatif vitamin herbal warga negeri jiran tersebut. LUNIA Bird Nest Essential yang dijual dalam kemasan sachet ini juga tersedia secara online di website; www.luniabirdnest.com.

“Lewat event IIF ini, kami sedang mencari distributor untuk bisa dipasarkan di Indonesia. Karena vitamin ini sangat bagus untuk masyarakat Indonesia yang banyak kegiatan, agar tetap sehat, “ tambahnya.

Adapun event IIF 2016 ini meliputi lima aspek kegiatan yaitu yaitu Islamic Cuture Expo, Islamic Fashion, Islamic Food & Bevarage, Islamic Education & Book Fair, serta Islamic Fair. IIF akan dimeriahkan dengan pameran dan atraksi kesenian, seminar, talkshow, kompetisi, fashion show, bedah buku dan banyak lagi. IIF berlangsung mulai Kamis sampai Minggu (20-24/10) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, IIF 2016 juga akan menghadirkan sejumlah tokoh, sosok kreatif, selebritis maupun partisipan lainnya yang kompeten di bidangnya baik dari Indonesia sendiri maupun dari manca negara.  Diikuti tak kurang 20 negara yang tergabung dalam keanggotaan Organisasi Kerjasama Islam (OKI), Maghda berharap setiap negara yang terlibat dapat memamerkan progres gaya hidup Islam negara masing-masing dalam setiap bidang.

Informasi lebih lengkap tentang IIF 2016 bisa diakses di akun media sosial; Twitter dan Instagram: @iifindonesia dan website resmi IFF di www.iifindonesia.com. (fau/iif)

 


Back to Top