Ini Empat Tren Make Up Terbaru Ala Wardah Cosmetics

gomuslim.co.id- Tahun ini, brand kosmetik halal Wardah menjadi mitra resmi gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, Sabtu (22/10) hingga Jumat (28/10). Dengan menggandeng beberapa desiner busana muslim Indoensia, lewat event ini Wardah juga meluncurkan empat tema make-up terbaru mereka yang bertajuk Youniverse.

Adapun, karakter-karakter make-up terbaru ala Wardah Cosmetic ini tergambar dalam empat tema yang diusung, yaitu Genuine Look, Faithful Look, Brave Look, dan Serene Look.  Brand Manager Wardah Rifina Affandi dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan tajuk Youniverse ini, Wardah ingin menyampaikan bahwa setiap perempuan mempunyai sisi kecantikan masing-masing.

“Dengan tema baru ini kami ingin agar perempuan dengan kecantikannya masing-masing mampu mengubah dunia dan dengan kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar akan menjadi inspirasi kehidupan secara luas“ kata Rifina dalam jumpa pers di JFW, Minggu (23/10).

Genuine Look terinspirasi dari sosok perempuan yang auntentik dan tidak ragu dalam mewujudkan citra autentik hati perempuan. Ini tergambar dalam bentuk alis yang natural dan rekah alami bibir ombre matte bergradasi lembut.

Untuk Faithful Look, tambah Rifina, ini adalah penggambaran sisi lembut wanita. Penggunaan warna peach mono pada mata, pipi dan bibir, konsistensi dari sifat wanita yang loyal dan persisten semakin memancar dalam rona sempurna. Konsisten warna ini yang membiaskan kekuatan di dalam hati setiap wanita.

Sementara Brave Look, terinspirasi dari sosok wanita yang tegas berani dalam menjalani setiap detik kehidupan. Hal ini terlihat melalui guratan mata hitam tegas penuh presisi dan warna bibir merah gelap. Perpaduan ini membuah wanita yang decisive terlihat semakin menarik.

"Sedangkan Seren Look terinspirasi dari sisi tenang wanita yang memberikan nuansa anggun yang memikat. Keanggunan diwujudkan melalui bibir matte nude yang terdiri dari warna ombre alami. Sentuhan warna putih pada mata juga memberikan kesan delik sempurna," jelasnya.

Tidak hanya itu, dalam peluncurkan produk make-up terbarunya ini, Wardah juga menggandeng empat brand ambassador baru sesuai tema masing-masing. Inneke Koesherawati dianggap mewakili karakter make up Genuine Look. Dewi Sandra dinilai mampu membawakan Faithful Look dengan baik.

Tren lain yaitu Brave Look, yang dibawakan oleh pemain film Raline Shah. Ia mewakili karakter perempuan yang tegas dan berani dalam menjalani setiap detik kehidupan. Sedangkan untuk karakter keempat, yaitu Serene Look yang digambarkan oleh tampilan aktris muda Tatjana Saphira. Ia dianggap sebagai perempuan dengan sisi anggun nan memikat.

Wardah Cosmetics sendiri adalah sebuah brand kosmetik halal terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Dengan konsep Purity, Beauty Expert, dan Inspiring Beauty, merek ini mengedepankan produk yang mengandung bahan baku yang aman dan halal.  (fau/dbs)

 


Back to Top