Lama Tak Tampil di Publik, Saudara Kandung Michael Jackson Kini Berhijab

gomuslim.co.id– Islam menjadi salah satu agama terbesar di dunia saat ini. Berpindah keyakinan bukan sesuatu yang mudah bagi setiap orang. Meskipun hakikatnya setiap manusia mempunyai kebebasan untuk memeluk agama. Begitu pun dalam Islam. Tidak ada paksaan untuk memeluk agama rahmatan lil alamin ini.

Hal inilah yang kini dialami oleh saudara perempuan Michael Jakson, yakni Janet Jakson. Setelah dikabarkan memeluk Islam dengan mengikuti suaminya, Jannet jarang tampil di hadapan publik. hingga pada April 2016 lalu, dirinya muncul untuk mengumumkan kehamilannya pada usianya yang ke 50, melalui sebuah unggahan videonya di akun twitter pribadinya.

Dilansir dari publikasi ETOnline (26/10), kabar ini menjadi perbincangan media, apalagi pada beberapa hari lalu dirinya kedapatan bersama suaminya sedang berjalan bergandengan tangan. Janet Jackson sempat membuat decak kagum publik dengan pakaiannya yang kini tertutup. Padahal kakak kandung penyanyi legendaris Michael Jackson ini sebelumnya selalu tampil terbuka. Namun semenjak pernikahnnya dengan Wissam Al Mana, seorang pengusaha kaya raya asal Qatar, Janet menjadi lebih tertutup.

Janet kini memakai hijab dengan gaya yang Islami. Dari foto yang tersebar, kakak Michael Jackson ini tampil tertutup memakai hoodie poncho hitam yang hampir menutupi rok panjangnya. Di sebelahnya, Wissam Al Mana tampak kasual dengan memakai jaket dan celana olahraga gelap.

Janet dan Wissam telihat seperti pasangan pada umumnya yang berjalan sambil bergandeng tangan dan tertawa. Keduanya diketahui mampir untuk makan siang di sebuah restoran dan masuk ke toko yang menjual barang-barang keperluan Hal­loween.

Ini adalah pertama kalinya Janet dan Wissam Al Mana ter­lihat jalan-jalan bersama sejak konfirmasi kehamilan penyanyi 50 tahun tersebut. Pertengahan pekan lalu, Janet terlihat ber­jalan-jalan sendiri dan mampir ke sebuah toko bunga.

Selain itu, kepada salah satu tabloid di Amerika Serikat, janet juga mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya karena tengah mengandung calon bayi nya ini. “Kami berterimakasih atas berkat yang diberikan oleh Tuhan kepada kami,” tuturnya pada salah satu majalah tersebut.

Suami Janet sendiri yakni Wissam pun disebut banyak membawa perubahan dan kebahagiaan pada Janet. Wissam merupakan salah satu investor Timur Tengah terkaya di dunia. Ia memiliki perusahaan sendiri bernama Al Mana Luxury Company, yang mewakili A/X Armani Exchange, Hermes, Sonia Rykiel, Agent Provocateur dan Sakh Fifth Avenue. 

Dalam sebuah wawancara bersama Harpers Bazaar beberapa waktu lalu, Wissam mengatakan bahwa Janet adalah wanita yang selalu membuatnya takjub."Dia adalah wanita yang sangat istimewa dan berbakat, yang tak pernah berhenti membat saya takjub. Saya beruntung berkencan dengan wanita impian saya," katanya.

Tidak hanya itu, Wissam juga menjadi salah satu faktor penting yang membuat Janet kembali ke industri musik. Setelah absen selama tujuh tahun, pada 2015 silam Janet kembali ke industri musik lewat album barunya yang berjudul Unbreakable. Lagu berjudul No Sleep dalam albumnya disebut sebagai bentuk dedikasinya kepada Wissam Al Mana sebagai 'My Love". (ari/dbs)


Back to Top