IIE 2016

IIE 2016 Jadi Ajang Berburu Diskon Paket Perjalanan Haji dan Umrah

gomuslim.co.id- Kegiatan international Islamic Expo (IIF) 2016 telah memasuki hari kedua, Sabtu (29/10). Perhelatan pameran Haji dan Umrah yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini juga dimanfaatkan oleh berbagai pelaku usaha halal untuk memperkenalkan produk terbaru mereka serta berbagai promo bagi para pengunjung yang hadir.

Salah satunya adalah Anta Umroh, perusahaan Travel Haji dan Umrah ini menawarkan promo dan diskon yang spesial di perhelatan IIE 2016.

Anta Umroh adalah salah satu perusahaan penyedia jasa umroh terbaik di Indonesia yang menawarkan aneka promo menarik, serta diskon spesial selama pagelaran International Islamic Expo 2016 berlangsung.

Direktur Anta Umroh Iwan Giwangkara, yang ditemui gomuslim di sela acara menjelaskan satu per satu promo dan diskon spesial tersebut. Iwan menjelaskan bahwa promo ini akan bertambah spesial bila traveler menggunakan Kartu Kredit Bank Mega.

"Kami memberikan harga khusus potongan biaya sampai Rp 1,5 juta untuk paket umroh selama pameran. Ada juga voucher gratis minuman di The Coffee Bean. Kalau pakai Kartu Kredit Bank Mega dapat potongan lagi 5%," jelas Iwan di JCC Senayan.

Iwan menambahkan promo selama pameran International Islamic Expo ini juga berlaku di cabang Anta Umroh di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Makassar, Balikpapan, Palembang, Surabaya hingga Denpasar. Jadi, traveler tidak perlu takut ketinggalan promo.

Paket Umrah yang ditawarkan oleh Anta Umroh dibanderol mulai dari harga Rp 20 Jutaan. Ada beberapa jenis paket umroh yang ditawarkan, yakni Umroh Thoyyibah, Umroh Mahabbah, Umroh Muhasabah, serta paket umrah VIP Premium Package.

Masing-masing paket Umrah dibedakan dari temanya. Khusus untuk paket umroh VIP, maskapai yang digunakan adalah bisnis class, hotel bintang 5, sampai disediakan mobil jemputan mewah. Paket Umroh VIP ini bisa untuk 1 grup beranggotakan 8 orang dengan tanggal yang bisa disesuaikan dengan keinginan traveler.

Selain paket Umrah, Iwan juga menjelaskan bahwa Anta Umroh juga menawarkan paket wisata halal ke berbagai macam destinasi terkenal dunia, baik itu di Benua Eropa, hingga ke Korea dan Jepang.

"Kita juga ada paket Umrah plus wisata ke Turki, Masjidil Aqsa, dan Kairo. Kita juga punya paket wisata hikmah, Korea Haal, Jepang Halal, serta ke China dan Eropa. Negaranya di Eropa Barat sampai Timur seperti biasa, tapi karena ini wisata hikmah, tak hanya makanannya dicarikan yang halal, waktu-waktu salat juga kami carikan masjid-masjid yang bagus," ungkap Iwan.

Iwan juga menambahkan, bagi traveler yang mempunyai Kartu Keanggotaan Pelanggan Group Trans Corp akan ada tambahan diskon yang menarik.

"Untuk pelanggan grup Trans dapat potongan harga lagi sampai Rp 500 ribu," terang Iwan.

Pameran International Islamic Expo 2016 masih akan berlangsung hingga Minggu (30/10) di JCC Senayan, Jakarta, dengan harga tiket masuknya sebesar Rp 20 ribu per orang. (ari)


Back to Top