Prudential Syariah Luncurkan Produk Baru di Ajang Gebyar Syariah 2016

gomuslim.co.id– Ekonomi Syariah di Indonesia semakin berkembang. Hal ini dimanfaatkan oleh perusahaan asuransi yakni Prudential dengan menyuarakan kembali gaung syariah di dunia asuransi melalui sebuah acara.

PT Prudential Indonesia menggelar acara Gebyar Syariah Prudential di Mal Kota Kasablanka. Sejak kali pertama diluncurkan pada 2007, produk asuransi unit link berbasis syariah, PRUlink syariah assurance account berhasil menjadi produk unggulan PT Prudential Indonesia. Bertepatan dengan kegiatan ini, PT Prudential Indonesia kembali meluncurkan produk pilihan untuk melengkapi perlindungan produk asuransi dasar PRUlink syariah assurance account dalam acara Gebyar Syariah Prudential.

Kegiatan Gebyar Prudential Syariah juga dihadiri oleh penyanyi kondang Melly Goeslaw untuk menghibur para peserta dalam acara ini. Acara yang diadakan di The Kasablanka, Kota Kasablanka ini tak hanya dimanfaatkan sebagai momen peluncuran produk terbaru, tapi juga sebagai ajang penghargaan kepada para tenaga pemasar PT Prudential Indonesia yang memegang lisensi syariah. Kegiatan ini sendiri berlangsung selama sehari yakni pada Sabtu (29/10/2016).

Lebih lanjut, Pemegang polis asuransi yang memilih produk PRUlink syariah assurance account kini diberikan dua pilihan produk perlindungan inovatif, yakni PRUlink hospital & surgical cover plus syariah dan PRUlink early stage payor syariah.

Dengan memilih PRUlink early stage payor syariah, tertanggung akan dibebaskan dari pembayaran kontribusi saat didiagnosa menderita penyakit kritis sejak tahap awal. Prudential Indonesia mengklaim bahwa mereka adalah satu-satunya asuransi yang membebaskan pembayaran kontribusi tertanggung sejak tahap awal didiagnosa penyakit kritis.

Sedangkan PRUlink hospital & surgical cover plus syariah sendiri merupakan sebuah produk perlindungan rawat inap dan tindakan operasi yang menyediakan nilai perlindungan yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya. Bukan hanya itu, dengan memilih perlindungan ini pengguna juga berhak mendapatkan penggantian atas tindakan bedah yang dijalani.

Di sisi lain, untuk membantu mengoptimalkan manfaat investasi dalam produk asuransi unit link yang ditawarkan, PT Prudential Indonesia juga menawarkan jenis investasi baru, yakni PRUlink syariah rupiah asia pacific equity fund.

Dana investasi unit link berbasis syariah ini diklaim menjadi produk pertama di dunia asuransi yang memungkinkan tertanggung menginvestasikan dana mereka di saham syariah yang terdaftar di pasar modal Asia Pasifik.

Sementara itu, acara Gebyar Syariah Prudential yang dihadiri lebih dari 2.000 tenaga pemasar berlisensi syariah ini juga diisi dengan sesi talkshow yang menghadirkan pembicara Muhammad Assad, seorang pengusaha muda dan pakar keuangan syariah. Dalam acara ini, Assad menjabarkan konsep syariah di dunia keuangan, khususnya asuransi, dan memotivasi para agen pemasar untuk lebih giat menebarkan kebaikan melalui konsep syariah.

Bukan hanya dua bintang tamu tadi, aktris cantik Bunga Citra Lestari juga ikut andil dengan  mengiringi peragaan busana muslim dari Jenahara Black Collection. Sebagai acara penutup, para agen pemasar dihibur dengan penampilan Opick, Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, Gigi, dan penampilan peragaan busana muslim dari perancang busana Jenahara. Melalui acara ini, PT Prudential Indonesia ingin mengukuhkan kembali komitmen mereka dalam meningkatkan pertumbuhan industri asuransi jiwa berbasis syariah. (ari/dbs)


Back to Top