Hijab Weekdays Market 2016 Jadi Penutup Rangkaian Pameran Indonesia Hijab Fest Setahun

gomuslim.co.id– Saat ini hijab menjadi sebuah tren global yang membuat banyak wanita di seluruh dunia untuk mengenakannya. Tidak terkecuali di Indonesia, hijab juga makin populer di kalangan para muslimah Tanah Air, mulai dari wanita biasa hingga para selebriti dan public figure Indonesia. Mengenakan hijab juga tidak hanya sebagai kewajiban sebagai seorang muslimah dalam hal menutup aurat mereka. Pasalnya, Hijab kini juga digunakan sebagai bentuk identitas seorang muslim dan sebagai gaya berbusana yang disesuaikan dengan modest wear lainnya.

Setelah unjuk gigi di pameran besar Jakarta fashion Week (JFW) 2016 yang dihelat beberapa hari lalu, kini terdapat sebuah kegiatan hijab akbar yang cukup menarik animo para hijaber Tanah Air. Adalah Hijab Weekday Market, sebuah kegiatan yang kembali hadir di tengah pecinta fashion hijab Indonesia, khususnya kota Bandung. Acara ini diselenggarakan oleh Indonesia Hijab Fest mulai hari Rabu (2/11), hingga hari ini Kamis (3/11) yang berlokasi di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Hijab Weekday Market merupakan event fashion hijab bersama Wardah yang sebagai penutup event hijab di tahun 2016. Banyak acara dan bintang tamu yang memeriahkan Hijab Weekday Market 2016. Di antaranya talkshow dengan Natasha Rizki, Chiki fawzi, dan Teuku Hanan Attaki, fashion show, dan tak ketinggalan bazar kuliner Bandung.

Hijab Weekday Market ini diikuti para pengusaha yang bergerak dalam bidang fashion hijab Indonesia, antara lain Irna Mutiara Maima,Monel, Legan, Nadjani, Elmeira fashion kreatif seperti Fragrance dan handbag srw, Zaha, dan Dnc shoes. Juga hadir 130 brand fashion hijab lainnya yang akan menunjukkan kreativitas dan menampilkan trend fashion hijab yang sedang popular diantara para hijabers.
 
Event yang diadakan pada pertengahan minggu ini akan memanjakan para hijabers karena akan dipenuhi dengan promo diskon besar-besaran yang akan diberikan oleh brand-brand hijab yang ikut serta di Hijab Weekday Market 2016. Turut meramaikan Hijab Weekday Market yang dibesut Indonesia Hijab Festival di Sabuga Bandung, yang mulai hari ini Rabu, 2 November sampai 3 November 2016, Mono Basic memberikan diskon sampai 50 persen.

Sebuah clothing line milik hijaber tenar di Bandung, Zahratul Jannah menawarkan ragam blouse, celana panjang, dress, tunik, dengan varian warna untuk para wanita yang ingin tampil stylish dan trendi. Mono Basic sendiri berada di booth 35-38.

Selain itu, Hijab Weekday Market juga ditampilkan dalam konsep Bazar untuk berbagai macam produk fashion khususnya fashion hijab. Di tengah kemeriahan bazzar yang digelar, juga ada talkshow dengan artis kenamaan.

Natasha Rizki, artis dan juga istri dari presenter terkenal, Desta adalah salah satunya. Lalu, ada juga anak dari pasangan Ikang Fawzi dan Marrisa Haque, Chiki Fawzi. Hadir pula blogger Islami dan juga Ustadz Teuku Hanan Attaki. Selain itu, Ghaida Tsurayya dan Lulu el Hasbu Fashion Show dan Kuliner Bandung juga turut menyemarakkan event ini. (ari/dbs).


Back to Top