Go International, Hijab Elzatta Bidik Pasar Komunitas Muslim di Inggris

gomuslim.co.id- Brand Hijab “Elzatta” adalah salah satu merek muslim fashion yang sedang naik daun di Indonesia. Brand yang didirikan oleh Elidawati Alioemar selaku Direktur PT Bersama Zatta Jaya (Bezaya), baru-baru ini merambah pasar di Kerajaan Inggris bersama 20 mitranya yang berprestasi di bawah pimpinan Elidawati dalam mengadakan lawatan ke Kota London, Oxford dan Manchester.
 
Elidawati selaku pendiri perusahaan hijab Elzatta mengadakan Elzatta Tour De London bersama mitra berprestasi 2014, yang seluruhnya berjumlah 43 orang yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Pontianak selama delapan hari sejak 8 hingga 15 November mendatang. Mereka mengikuti pameran Muslim Lifestyle Expo di Kota Manchaster. “Kami ingin memberikan penghargaan kepada mitra kami yang berprestasi dari seluruh Indonesia,” katanya.
 
Kepala Strategi Merek Elzatta Dauky, Ina Binandari mengatakan Elzatta tahun ini sudah dua kali mengikuti pameran busana di Inggris, yang pertama di ajang Indonesia Weekend di London yakni pada bulan Mei lalu. Pada Muslim Lifestyle Expo, yang diikuti 100 lebih peserta pameran dari berbagai Negara, kata Ina, Elzatta memamerkan syal untuk hijab dan menampilkan 10 koleksinya dalam peragaan busana.
 
Elzatta Dauky merupakan satu-satunya peserta dari Indonesia dalam pameran yang menurut penyelenggara dikunjungin 10.000 orang lebih itu. Selain itu, ada peserta dari Amerika Serikat, Turki, Jerman, Rusia, Australia, dan Malaysia. Ina menjelaskan setelah tampil dalam ajang-ajang pameran busana muslim., Elzatta Dauky by Elhijab berencana membuka layanan toko daring di Inggris.
 
“Semoga dengan online store di Inggris kami akan dapat memenuhi keinginan masyarakat Muslim UK,” tuturnya.
 
Elzatta Hijab adalah salah satu brand busana muslim yang berpusat di Kota Bandung, Jawa Barat. Brand ini berhasil memasarkan produk-produknya ke seluruh Indonesia, bahkan manca negara. Kini Elzatta sudah memiliki sedikitnya 63 jaringan toko, terdiri dari 40 toko mitra serta 23 toko resmi yang tersebar di pusat pertokoan dan mall di seluruh Indonesia. Perkembangan Hijab Elzatta tidak lepas dari gencarnya promosi yang dilakukan manajemen dengan mensponsori hijab di salah satu sinetron Indonesia yang membuat Hijab Elzatta semakin banyak diminati. Mitra yang membuka toko pun terus bertambah  yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Adapun,  penghargaan bagi mitra Elzatta berprestasi ini dilakukan setiap tahun. Tahun ini adalah untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya ke negara-negara di Eropa seperti Prancis, Belanda, dan China. (nat/dbs)

Back to Top