Inilah Lima Layanan Emirates untuk Wisatawan Muslim Indonesia Sambut Libur Akhir Tahun

gomuslim.co.id- Pasar produk halal di dunia sedang berkembang dewasa ini, banyak negara yang mencoba menggarap pasar ini sebagai salah satu pengggerak perekonomian mereka. Beberapa sektor industri juga coba dioptimalkan untuk meraih keuntungan di mega tren ini, seperti fashion muslim, makanan dan minuman halal, produk kosmetik, hingga obat-obatan dan travel halal.

Tidak hanya negara muslim atau negara yang mayoritas penduduknya beragama muslim saja yang mencoba menggarap pasar ini. Terbukti, negara-negara yang minoritas muslim juga coba menangkap peluang ini. Beberapa negara Eropa seperti Inggris, Kroasia, Rusia hingga Perancis seakan berlomba-lomba menghadirkan berbagai produk halal yang menarik.

Pariwisata halal juga sangat dekat kaitannya denga perusahaan maskapai penerbangan Emirates misalnya, sebagai operator terbesar Airbus A380 di dunia, Emirates kembali meluncurkan penawaran spesial untuk destinasi A380 terpilih dari tanggal 14 sampai 19 November 2016. Emirates mengajak wisatawan Indonesia untuk terbang ke Eropa dan Amerika Serikat dengan pesawat A380.

Pesawat Airbus A380 adalah pesawat dua tingkat, berbadan-besar, dengan empat mesin jet yang dibuat oleh Airbus dan merupakan pesawat penumpang terbesar di dunia. Pesawat Emirates A380 memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penumpang, diantaranya adalah layanan Wi-Fi gratis, system hiburan dalam pesawat ice, Onboard Lounge, dan Onboard Shower Spa.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima oleh gomuslim (14/11), Emirates menyajikan lima penawaran dan keunggulan bagi masyarakat Indonesia:

Penawaran Khusus untuk rute Emirates menggunakan A380

Untuk mengajak penumpang mengalami pengalaman yang tak boleh terlewatkan dengan A380, Emirates meluncurkan penawaran khusus untuk penerbangan menggunakan A380 menuju Eropa dan Amerika. Penawaran khusus tersebut berlaku untuk destinasi A380 terpilih, termasuk New York, San Francisco, London, Amsterdam, Paris, Milan, Roma, Praha, Vienna, dan Moskow. Penawaran mulai dari IDR 13.940.000 menuju Amsterdam, IDR 14.180.000 menuju Paris, IDR 14.850.000 menuju Moskow, dan IDR 19.280.000 menuju New York. Pemesanan tiket harus dilakukan antara November 14 dan November 19 untuk waktu perjalanan antara November 16 dan Desember 16 2016 atau antara Januari 1 dan Juni 15, 2017. Emirates A380 terbang ke lebih dari 40 destinasi di seluruh dunia, menghubungkan penumpang dengan destinasi favorit anda serta memberikan pengalaman terbang yang terbaik.

Kelas Ekonomi dengan Kenyamanan Kelas Premium

Kelas Ekonomi Emirates A380 didesain untuk memanjakan anda selama perjalanan anda. Dengan ruang kaki yang lebih luas dan makanan yang telah memenangkan penghargaan, perjalanan jauh anda tentunya akan sangat nyaman.

Tetap Terhubung di Udara

Punya pengalaman sulit menghubungi orang terdekat saat perjalanan? Layanan Wi-Fi Emirates A380 memberikan koneksi internet bagi para penumpnag, membuatnya untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan rekan kerja saat perjalanan. Beberapa penerbangan A380 juga memperbolehkan penumpang untuk menggunakan telepon genggam dan data roaming. Untuk konektivitas yang lebih, setiap kursi pada pesawat Emirates A380 dilengkapi dengan telepon satelit serta layanan email dan SMS.

Penerbangan Jarak Jauh Terasa Sekejap

Penerbangan jarak jauh seringkali melelahkan dan membosankan. Oleh karena itu, Emirates menyediakan sistem hiburan dalam pesawat bernama – ice­ (information, communications, entertainment) yang telah memenangkan beberapa penghargaan.  ice memberikan penumpang akses ke lebih dari 2.500 saluran film, TV shows, permainan, music, berita dan banyak lagi, termasuk film Indonesia seperti London Love Story dan Single. Dengan ice yang akan menghibur para penumpang, penerbangan jarak jauh akan terasa sekejap.

Kemewahan pada Ketinggian 40.000 Kaki

Untuk penumpang Kelas Utama dan Kelas Bisnis, keluarlah dari kenyamanan kursi, regangkan kaki dan temui berbagai penumpang lain di Onboard Lounge Emirates A380 yang mewah. Nikmati sensasi menambah koneksi anda dengan berbagai pilihan canapés dan koktail yang menyegarkan. Fasilitas unik lainnya dalam pesawat Emirates A380 adalah Onboard Shower Spa. Nikmati kesegaran shower pada ketinggian 40.000 kaki menggunakan perlengkapan mandi dari Bvlgari dan produk Timeless Spa. Tentunya anda akan segar kembali sebelum sampai di tujuan. Dengan harga tiket sudah termasuk biaya tambahan bahan bakar dan pajak bandara.

Bukan hanya lima penawaran diatas, Emirates Iarlines juga merupakan maskapai penerbangan yag sudah sangat jelas kehalalanya. Emirates menawarkan spesial menu yang terjamin kehalalannya untuk umat Muslim dan telah bersertifikat halal.

Semua makanan di penerbangan Emirates cocok untuk Muslim dan disusun sesuai dengan metode Halal. Jenis makanan ini dapat dipesan oleh penumpang sebelum keberangkatan mereka.Produk makanan halal ini berisi satu atau lebih dari bahan-bahan seperti, domba, ayam, ikan, telur, sayuran, buah-buahan dan produk susu. Emirates juga menjamin makanan Halal mereka tidak mengandung daging babi, alkohol. (ari/dbs)


Back to Top