'Hijab for The World': Kampanye Elhijab Ajak Mitra Berprestasi Rihlah ke Eropa

gomuslim.co.id- Seperti tahun-tahun lalu, tahun ini Elhijab kembali mengajak mitra berprestasi untuk rihlah ke Rusia. CEO Elijab Elidawati mengatakan rihlah yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra mereka. Tahun ini, trip mitra akan mengunjungi tiga kota di Rusia yakni Moskow, Kazan dan St Pertersbug.

Selain rihlah, trip ini juga ikut mengkampanyekan hijab for the world. Selain memberikan apresiasi, trip ini juga diniatkan sebagai salah satu sarana syiar hijab untuk dunia. Rombongan berangkat pada hari Selasa (15/11) dini hari. Elidawati mengatakan trip ini juga menjadi ajang silaturahim bagi para mitra.

Meskipun ada di bawah satu bendara Elhijab, produsen jilbab dan fashion muslim dengan merek seperti Elzata dan Dauki ini, para mitra tersebar di berbagai kota. Trip kali ini diikuti oleh 40 peserta.

"Mitra kami ada yang sudah ke 13 negara, ada yang ke lima negara. Ini merupakan bentuk apresiasi dari target pencapaian serta prestasi-prestasi lainnya," ujar Elidawati. 

El, sapaan akrab Elidawati berharap trip ini juga bisa menghasilkan banyak kegembiraan sehingga mampu menghasilkan inspirasi baru untuk terus berkarya. Pada kesempatan ini, El juga berbagi kegembiraan atas masuknya Elcorp, sebagai induk perusahaan Elhijab sebagai salah satu finalis entrepreneur of the years yang diselenggarakan oleh EY.

Meski belum mendapatkan juara, dia bersyukur Elcorp sebagai perusahaan dengan core bisnis hijab mampu diangkat namanya dalam ajang tersebut.

"Kita masuk tujuh finalis dengan berbagai kriteria penjurian. Alhamdulillah, kita merupakan yang pertama dengan bisnis baju atau hijab yang bisa masuk di ajang ini. Ini memicu supaya kita bisa berbuat lebih banyak lagi," kata dia menjelaskan.

Sebelumnya, Elhijab juga mengajak 20 mitranya yang berprestasi di bawah pimpinan Elidawati dalam mengadakan lawatan ke Kota London, Oxford dan Manchester. Elzatta yang merupakan bagian dari Elhijab ini mengadakan Elzatta Tour De London bersama mitra berprestasi 2014 yang seluruhnya berjumlah 43 orang yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Pontianak selama delapan hari sejak 8 hingga 15 November mendatang. Mereka mengikuti pameran Muslim Lifestyle Expo di Kota Manchaster. “Kami ingin memberikan penghargaan kepada mitra kami yang berprestasi dari seluruh Indonesia,” katanya.

Elhijab sendiri merupakan salah satu grup brand dari grup perusahaan elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Elhijab menaungi brand-brand fashion seperti elzatta hijab, DAUKY fashion hijab, Aira wedding hijab dan Hasssana dunia hijab. Elhijab pada awalnya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis hijab dengan nama brand elzatta dan bernaung di perusahaan yang bernama PT. Bersama Zatta Jaya yang didirikan oleh Elidawati, seorang praktisi dan profesional yang berpengalaman di industri fashion muslim selama 25 tahun.

Elidawati piawai dalam bisnis dan marketing, dan seorang leader bervisi jauh ke depan yang mampu membentuk tim solid yang siap mendukung setiap rencana baik jangka pendek maupun jangka panjang. Sebelum elhijab dibentuk, mereka lebih dikenal dengan nama perusahaan PT Bezaya (Bersama Zatta Jaya) dengan brand yang lebih dulu diciptakan dan dikembangkan, elzatta hijab pada tahun 2012 silam. (ari/dbs)


Back to Top