Inilah Produk Hijab yang Sedang 'Naik Daun' di Kalangan Hijabers Indonesia

gomuslim.co.id- Saat ini hijab menjadi sebuah tren global yang membuat banyak wanita di seluruh dunia untuk mengenakannya. Tidak terkecuali di Indonesia, tren hijab kini juga sagat digandrungi oleh para wanita Tanah Air, mulai dari wanita biasa hingga para selebriti dan public figure Indonesia.

Lebih lanjut, bisnis hijab ini juga dapat membantu meningkatkan penghasilan dari para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui inovasi dan parade hijab yang diadakan oleh para komunitas dan Pemerintah.

Para pecinta drama televisi, pasti tidak asing dengan sosok Nabila Syakieb, pemeran tokoh Najwa dalam serial ‘Cinta di Langit Tajmahal’ yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Dalam serial tersebut, tokoh Najwa yang cantik dan berhijab, ditambah dengan perangainya yang lemah lembut,  mampu mencuri hati penonton, khusunya kaum hawa.

Dari popularitas serial tersebut, para pelaku dunia fashion rupanya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Dikeluarakannya model hijab terbaru bertajuk “Hijab Najwa” ternyata mendapat respon yang baik dari pasar.

Model jilbab yang simpel dan nyaman dikenakan, membuat konsumen antusias membelinya. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya item yang berhasil terjual dengan laris manis. Model jilbab lansung pakai dengan sedikit melilitkan salah satu bagian yang panjang ke atas kepala saja. Penampilan anda akan semakin cantik dan modis. Jilbab instan najwa terbaru ini terbuat dari bahan sifon yang halus dan adem mix batu swarovski. Hijab najwa akan terasa nyaman saat di pakai. Cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Dengan warna-warna hijab instan najwa modis yang cantik dan cerah, akan semakin mencerahkan hari-hari para muslimah.

Salah satu pemilik usaha hijab online Haen Aprilia (24) menuturkan jika Hijab Najwa kini sedang banyak diburu para Hijabers, “Produk yang paling laris dan tidak ada bosannya ya hijab Najwa itu, sudah hampir 4 bulan yang lalu padahal. Sampai sekarang, tiap hari aku bisa ready stock sebanyak 500 pcs ke atas. Tiap harinya para reseller yang kulakan di aku juga banyak, ya jilbab najwa itu,” tukasnya.

Hijab Najwa yang tengah cukup digandrungi tersebut bukan hanya laku keras di toko-toko hijab saja, desain hijab Najwa juga kini sudah banyak ditemui tutorialnya di berbagai situs tutorial hijab bahkan terdapat di aplikasi hijab yang tersebar di toko aplikasi seperti Playstore. (ari/dbs)

 


Back to Top