Semarakkan Pasar Busana Muslim Indonesia, Kini Outlet Brand Hava Hadir di Bekasi

gomuslim.co.id– Berhijab merupakan sebuah kewajiban bagi setiap muslimah. Pasalnya dengan berhijab, mereka dapat menutup aurat mereka dari pandangan lawan jenis. Saat ini, hijab bukan hanya sebagai tuntuan, melainkan telah menjelma menjadi gaya hidup, tren fashion dan bahkan mendorong para pelaku UKM dan desainer Tanah Air untuk mulai terjun ke dunia bisnis yang dapat menggerakan perekonomian negara.

Berkaca dari hal tesebut, Hava sebagai brand busana Muslim dari NC Group yang berkonsep modern contemporary-wear membuka gerai terbarunya yang bertema ‘VIVID URBANE’ beberapa waktu lalu di Metropolitan Mal, Bekasi. Terinspirasi dari kekayaan budaya dan arus informasi yg serba cepat pada masyarakat perkotaan, Hava mencoba mencari peruntungan dengan desain yang diklaim masih segar dan fresh ini.

Brand Manager Hava, Ratih Denso menjelaskan Hava berasal dari Turki yang artinya udara. Hava adalah pakaian Muslim kontemporer modern dari Indonesia yang dipengaruhi oleh kain tradisional dari seluruh dunia. Siluet loose dengan garis potongan design yang tegas menampilkan kehidupan perempuan perkotaan yang membutuhkan keleluasaan untuk lebih dinamis dalam berekspresi.

Kepedulian terhadap budaya dan kearifan lokal juga menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari perempuan masa kini, penggunaan wastra khas Indonesia menjadi pilihan kami untuk menampilkan citra perempuan urban Indonesia seutuhnya.

“Seperti arti dari Wastra sendiri, adalah kain yang sarat makna. Kami berharap Hava menjadi cerminan perempuan muda yang ekspresif, energik, briliant dan tetap berpegang pada budaya dan kearifan Indonesia ” ungkap Mira selaku fashion designer dari Hava.

Adapun, palet koleksi terbaru Hava masih didominasi oleh warna earth-tone dan monochrome. Terlihat komitmen Hava untuk terus menawarkan busana yang fashionable, unik, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para Hijaber modern mengeksplor personal style mereka sendiri.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp99.000 sampai dengan Rp598.000, para hijaber sudah bisa memperoleh koleksi terbaru Hava yang terdiri dari blouse, kemeja longsleeves dengan detail origami, rok dan celana flare, outer dengan sentuhan corak Asia, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, acara opening Hava diadakan di Hava store yang terletak di 2nd Floor no. 06-07, Metropolitan Mall Bekasi pada tanggal 12 November 2016 silam. Mereka berhasil menjalin kerjasama dengan Hijab Muslimah Community (HMC) dan Wardah Cosmetics untuk kesuksesan peluncuran tersebut. Acara dimulai dengan Trunk Show koleksi Hava "VIVID URBANE", dan dilanjutkan Hijab tutorial oleh perwakilan tim HC.

Selama periode pembukaan gerai terbarunya, Hava menawarkan berbagai program discount, mulai dari discount 20% all items, discount 20% plus 10%, sampai dengan 20 November mendatang.

Untuk diketahui, Hava telah membuka outlet di Mall Artha Gading pada 29 Mei 2015. Lalu dilanjutkan di Bintaro Plaza pada 12 Juni 2015, dan Hava flagship store di Panakkukang Mall, Makassar pada 19 Juni 2015 silam. (ari/dbs)


Back to Top