Lip Cream ZAM

Perluas Lini Bisnis, Ini Produk Kosmetik Halal Terbaru Zaskia Adya Mecca

gomuslim.co.id- Kebutuhan muslimah akan kosmetik kini menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan. Namun seringkali terkendala pada pilihan kosmetik yang bersertifikat halal. Kini jangan khawatir, pasalnya kosmetik bersertifikat halal kian berkembang, terutama lipstic yang menjadi kosmetik wajib dengan keseharian wanita.

Pada awal bulan Januari 2017, aktris berbakat sekaigus desainer busana muslim Zaskia Adya Mecca meluncurkan produk lipstic halal yang diberi nama ZAM Cosmetic.

Lip Cream dipilih karena produk kecantikan ini memang sedang ngetren di kalangan perempuan. Item kosmetik ini seoleh sudah menjadi salah satu kosmetik wajib yang dibawa perempuan.

“Kayaknya kalau liat semua tas perempuan, delapan puluh persen didalam tasnya ada lip cream. Semua perempuan butuh lip cream,” ujar Zaskia.

Zaskia tidak sendirian mengusung brand lipstik ini. Ia menggandeng keempat adik perempuannya yaitu Tasya Nur Medina, Tania Ray Mina, Marsha Natika, dan Rifqa Amalsyita.

Untuk produk pertama lip cream yang mereka luncurkan tersedia dalm empat varian warna yakni Blush, Silk Ribbon, Plum, dan  Red Scarlet. “Semuanya disesuaikan dengan kepribadian pemakainya,” ujar Zaskia.

ZAM meluncurkan varian yang terinspirasi kegiatan wanita yang berbeda dengan empat waktu utama. Warna Blush untuk jam 08.00, Silk Ribbon untuk jam 12.00, Plum untuk jam 16.00, dan Red Scarlet untuk jam 20.00 malam.

Pemilihan warna ini juga dapat mengakomodir ragam jenis aktivitas yang dilakukan para wanita baik untuk berkumpul, bekerja, traveling hingga ke pesta.

Di samping itu keunggulan lipstik berbentuk Lip Cream yang diproduksi ZAM Cosmetics adalah bahan baku yang sudah memenuhi syarat halal ingredient sehingga aman digunakan kaum muslimah yang ingin mengikuti tren kosmetika terbaru.

“Lip cream ini telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga BPOM. Sehingga bisa dipastikan baik dari bahan baku juga formula dalam kandungan lip cream tersebut telah terjamin keamanannya,” pungkas Zaskia.

Selain bersertifikasi halal, lip cream ini menggunakan bahan-bahan alami. “Lip cream ZAM tidak menimbulkan flek dan tidak kering di bibir serta dilengkapi UV protection dengan tekstur kental yang member kesan matte di bibir,” lanjut Zakia.  

Untuk saat ini lip cream ZAM akan dijual melalui situs online www.zamcosmetics.com. Dimana harga lip cream ini dibanderol sekitar Rp125 ribu. "Untuk sementara lip cream ini akan dijual melalui situs online atau instaram zamcosmetics. Kami juga akan menjual 1000 pieces dulu untuk setiap warnanya," ucapnya.

Menurut Zaskia, saat ini kosmetika halal sudah menjadi tuntutan kaum muslimah. “Semoga peluncuran brand lip cream  ZAM Cosmetics  bisa menjadi pilihan bagi kaum muslimah yang selalu mengikuti perkembangan mode,” harapnya. (nat/zam/dbs)

 


Back to Top