Produk Makanan Ringan 'Pocky' Hadirkan Kemasan Edisi Ramadhan dan Lebaran Berlogo Halal MUI

gomuslim.co.id- Sejak hadir di Indonesia pada 2014, camilan Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand dan telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, antara lain; Pocky, PRETZ dan Pejoy.

Untuk membuat masyarakat Indonesia lebih yakin dan tenang dalam mengkonsumsi produk, maka, mulai pertengahan tahun 2017 Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

Direktur Marketing Glico Indonesia, Kei Tasaki mengatakan pada Ramadhan ini, Pocky meluncurkan kampanye #PockyinMyPocket. Pihaknya ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti.

“Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti,” ujar Tasaki.

Dia menambahkan bahwa Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Muslim yang menjalankannya berlomba-lomba melakukan amal baik demi meraih keberkahan di bulan suci ini. Hal ini yang disadari Pocky sebagai salah satu produk camilan asal Jepang yang diiimpor oleh PT. Glico Indonesia.

Pocky terkenal dengan sebagai biskuit stik yang berbalut krim warna-warni dengan berbagai varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana.

Kendati demikian, untuk mendukung kampanye #PockyinMyPocket, beragam aktivitas digelar di media sosial Twitter, Facebook dan Instagram @PockyIndonesia. Pelanggan bisa berpartisipasi dan memenangkan banyak hadiah dengan memantau hastag #PockyinMyPocket selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Selain itu, dalam edisi Ramadhan, kini Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan, sekaligus kartu ucapan selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan spesial ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung Brand Message “Pocky Share Happiness”, camilan ini telah terjual lebih dari 500 juta pack per tahun. Pihaknya juga mengusung Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador yang baru, dan dengan tema baru untuk tahun ini, yakni “Rileksnya Sampai Ke Hati”. (nat/dbs)

 


Back to Top