el n’Bread Buka Cabang Baru di RS Muhammadiyah Bandung

 

gomuslim.co.id- Sebagai salah satu produsen makanan halal, el n’Bread dari Elcorps, grup perusahaan yang membawahi elhijab (DAUKY, elzatta, Aira dan Zyra) kembali membuka cabang keempatnya pada, Selasa (21/11/2017). Berlokasi di Rumah Sakit Muhammadiyah, Jl. Ahmad Dahlan No. 53 Lengkong Bandung, toko tersebut mengadopsi konsep bread and coffee shop seluas 2,5 x 8 meter yang menawarkan varian roti, kopi kemasan elco aneka rasa, snack dan aneka minuman menyegarkan.

Peresmian toko tersebut diresmikan langsung oleh CEO  Elcorps Elidawati bersama Wakil Direktur Keuangan, Umum dan SDI RS Muhammadiyah Bandung Budi Sadarman, SE, MM. Sementara  CEO Elfood My Andrian mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya toko el n’Bread di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung. 

Elfood sendiri melahirkan unit bisnis barunya dengan merek el n’Bread sejak tahun 2016. Brand yang bergerak di bidang makanan dan minuman halal ini, awalnya bernama Kampoeng Bakery. Namun, sejak 1 Oktober 2016, pihaknya melakukan rebranding menjadi el n’Bread untuk menguatkan kesan modern, higienis dan profesional. Juga untuk menyamakan penyebutan el, seperti brand-brand yang tergabung dalam grup perusahaan Elcorps. 

Sementara itu, kehadiran el n’Bread memberikan citarasa produk roti yang lezat dan sehat. Hasil olahan bahan baku halal dan berkualitas menjadi hal yang sangat diperhatikan. Dalam rangkaian proses pembuatan hingga penyajiannya, el n’Bread memperhatikan unsur higienitas produk-produk yang dihasilkannya.

Kualitas kebersihan yang tidak diragukan, menjadikan el n’Bread mendapatkan jaminan sertifikat halal MUI. Keseluruhan proses produksi, mulai dari pemilihan bahan makanan, pengolahan sampai finishing, sudah sesuai standar kehalalan MUI. (nat/dbs/foto:imgrid)


Back to Top