Kenalkan Produk Halal Lokal, 24 UKM Indonesia Ramaikan Halal Expo Japan 2017

gomuslim.co.id- Seperti tahun sebelumnya, Indonesia sebagai negara yang berpenduduk Muslim kembali ikut berpartisipasi dalam agenda tahunan Halal Media Japan di acara Halal Expo Japan 2017. Halal Media Japan merupakan salah satu perintis geliat industri halal di Jepang.

Acara Halal Expo Japan ini merupakan pameran yang menampilkan berbagai produk halal di Jepang dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia. Selain produk halal juga, pameran ini menampilkan produk-produk fashion dan asesoris.

Pemerintah Indonesia dalam meningkatkan industri halal juga gencar memberikan dukungan terhadap para pelaku usaha. Kementerian Koperasi dan UKM juga ikut serta mendukung program ini dengan memfasilitasi 24 UKM yang ikut dalam Halal Expo Japan ini. UKM tersebut  adalah ; Abu Taqo Kebuli,  CV. Karya Kirana Raya, CV. Elim, PT. Daya Dinamika Nusantara, CV. Negeri Mas, Yayasan Halal Corner Indonesia, RBC, Khanaan, Motof Hawa, Jenna & Kaia, IRD Batik & Fashion, Netaly, Diya by Lucy Soemiatno, PT. Maha Fatih Indonesia, HD Sport Wear, El By Elysa, Onnik, Zhafira Hijab Fashion, Reya, Irma Intan, Munira, Ukti, Anita Yuni Region, dan Rumaisha Milhan.

Selama gelaran Halal Expo Japan 2017 yang bertempat di Tokyo Metropolitan Industrial Trade Center Taito Asakusa Tokyo ini pengunjung akan disuguhi Exhibition atau Business matching,Tourism expo , Modest Fashion Show, Dolly Fashion Collection, Competition by Fashion Schools, Muslim Recruit Fair, Visiting Halal Restaurants in Asakusa dan Live cooking demonstration.

UKM Indonesia meramaikan acara ini di lokasi pameran bertajuk  Paviliun Indonesia. Lewat Halal Expo Japan ini, para pengusaha tersebut akan mengenalkan berbagai produk hal yang menjadi unggulan Indonesia mulai dari fashion, wisata halal hingga makanan halal. Tak hanya itu, Yayasan Halal Corner sebagai komunitas yang concern terhadap produk-produk halal juga turut hadir dalam Halal Expo Japan 2017. (fau/dbs/foto: halalcorner)


Back to Top