Masuk Agensi Model Ternama di Inggris, Kisah Hijaber Ini Jadi Viral

gomuslim.co.id- Para model Hijabers dari negara minoritas Muslim kini mulai disambut positif dan dilirik oleh berbagai produk ternama. Setelah Halima Aden dan Mariah Idrissi yang populer karena masuk agensi model ternama, kini Shahira Yusuf juga mengikuti jejak mereka.

Shahira Yusuf menjadi viral dan disebut-sebut sebagai perempuan berhijab pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi model ternama Inggris, Storm. Hijaber berkulit hitam ini mengunggah foto perdananya setelah masuk sebagai bagian dari agensi yang menaungi Kate Moss dan super model lainnya, Storm Model Management.

Shahira tampil stylish dalam padu padan baju kasual dan hijab turban. Penampilannya menyedot perhatian media massa dan netizen. 

Dalam akun Twitter pribadinya, Shahira mengatakan bahwa dirinya adalah Muslimah dari London Timur yang kini terjun ke dunia model. Hijaber ini berasal dari Somalia. 

"I ain't no kendall jenner but I'm a black Muslim girl from east london that's about to finesse the modelling industry," tulis Shahira melalui Twitter.

Baru-baru ini, foto Shahira menjadi viral dan disukai lebih dari 122 ribu pengguna Twitter. Fotonya juga sudah di-retweet sekitar 57 ribuan hingga saat ini. Para netizen juga memberikan respon positif dan memuji penampilan Shahira yang disebut cantik dan menakjubkan.

Beberapa netizen juga menunjukkan dukungannya kepada Shahira untuk terus maju menjadi model walaupun berhijab. Tak pula Shahira merespon beberapa tweet berisi pujian dari para netizennya itu. (nat/dbs/foto:emirateswoman)


Back to Top