Scoot Airlines Sediakan Menu Makanan Halal

gomuslim.co.id- Bagi para Turis Muslim yang ingin berwisata ke Eropa kini tidak perlu khawatir soal makanan. Pasalnya, Maskapai bujet Scoot Airlines sudah menjual makanan halal.

Kini, Maskapai bujet Singapura, Scoot Airlines membuka rute Singapura-Berlin yang terkoneksi dengan 4 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Denpasar, Surabaya dan Palembang.

Selain itu, mereka punya fasilitas makanan halal selama penerbangan. Traveler Muslim bisa membeli menu makanan halal dan makan tanpa rasa khawatir.

Chief Comercial Officer (CCO) Scoot, Vinod Kannan, mengatakan pihaknya akan menyediakan pilihan makanan halal bagi traveler Muslim.

“Fasilitas makanan akan dikenakan biaya tambahan bagi kelas ekonomi. Bagi traveler yang duduk di kelas premium atau bisnis tak perlu khawatir, fasilitas makan sudah termasuk ke dalam tiket penerbangan,” terang Kannan, Selasa (27/03/2018).

Sementara itu, saat melakukan pemesanan di situs, para traveler bisa memilih menu makanan khusus seperti makanan halal.

Scoot Tigerair Pte Ltd adalah maskapai penerbangan bertarif rendah jarak jauh yang memiliki basis di Singapura. Maskapai penerbangan ini mengoperasikan penerbangan jarak menengah dan jauh dari rute Singapura, dimulai dari Australia dan China, menggunakan pesawat Boeing 777 yang diperoleh dari perusahaan induknya, Singapore Airlines. (nat/dbs/foto:travel2next)


Back to Top