23 Komikus Muslim Luncurkan Buku Iqomic Dakwah Ala Komikus

gomuslim.co.id- Pada perhelatan Islamic Book Fair 2018, komunitas komikus Indonesia akan meluncurkan buku yang ditulis bersama. Mereka tergabung dalam Iqomic, sebuah komunitas komikus Muslim yang memiliki tujuan menyebarkan nilai-nilai keislaman melalui media komik. Setiap komikus yang tergabung di komunitas kami memiliki karakter dakwah masing-masing  dan target dakwah yang berbeda, sehingga diharapkan penyebaran nilai-nilai keislaman melalui media komik ini menjadi merata.

Adapun Iqomic – Dakwah Ala Komikus  adalah sebuah buku  komik kompilasi pertama dari Iqomic yang diisi oleh 23 komikus muslim  dengan cerita yang berbeda-beda. Iqomic berisikan tentang kisah keseharian, sejarah, hadist, dalil, serta pelajaran- pelajaran nilai keislaman yang digambarkan secara baik dan apik oleh para komikus.

Buku Iqomic ini akan hadir perdana di Islamic Book Fair (IBF) 2018 pada tanggal 18-22 April 2018. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Iqomic juga akan tersedia di toko-toko buku di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, kami bersyukur sekali bahwa komik kompilasi ini sudah siap terbit dan masuk ke rak-rak toko buku di seluruh Indonesia. Tujuan kami adalah sebagai penyampai sarana pendidikan islam melalui dunia komik. Kami berharap buku ini menjadi alternatif bacaan untuk segala usia, terutama anak-anak. Karena merekalah generasi islam selanjutnya, “ jelas Asep Saepul, komikus @kki.comics.

Buku Iqomic ini bisa juga dipesan via online dengan Ketik : Nama, No Hp, Alamat Lengkap, Jumlah Buku. Kirim ke : 0859 2185 7039 (WA/SMS) atas nama Asep Komik. Email : asep.saepul139@gmail.com. (iqomic/fau/dbs)


Back to Top