HIJUP Hadirkan Offline Store di Kota Mataram Lombok

gomuslim.co.id-  Memasuki tahun ke-7 HIJUP kembali mewarnai industri fashion muslim Indonesia dengan menghadirkan offline store di Kota Mataram. Hal ini merupakan inovasi HIJUP dalam meningkatkan pelayanan kepada para konsumen agar dapat melihat dan merasakan langsung berbelanja produk-produk terbaik dari HIJUP. Pembukaan HIJUP Store Lombok dilatarbelakangi kesuksesan HIJUP Store sebelumnya di Kota Palembang dan Bandung. Lombok juga merupakan salah satu pasar terbesar HIJUP di Indonesia.

Berlokasi di Lombok Epicentrum Mall yang berada di pusat Kota Mataram, HIJUP Store menghadirkan ragam koleksi terbaik mulai dari Dian Pelangi, Ria Miranda exlusive for HIJUP, Vivi Zubedi, Moya by Herfiza, COTTONINK, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves dan masih banyak lagi. Diharapkan dengan kehadiran HIJUP Store Lombok dapat memenuhi kebutuhan fashion muslimah di Pulau Lombok. HIJUP Store Lombok dapat dikunjungi mulai hari Senin, 23 April 2018 yang buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Pada Grand Opening HIJUP Store Lombok hari ini turut hadir CEO HIJUP Diajeng Lestari, Hanna Faridl yang merupakan Chief Community Officer HIJUP serta bebeapa influencer dan artis Ibu Kota seperti Dian Pelangi dan Nabila Hatifa. Acara dimeriahkan dengan fashion show koleksi dari Dian Pelangi dan NRH X Nabilia.

 “Sebelumnya aku mencita-citakan untuk membuka HIJUP Store di kota-kota besar di Indonesia. Alhamdulillah dengan dukungan banyak pihak dan tentunya izin dari Allah Ta’ala. HIJUP Store saat ini sudah hadir di empat kota yaitu Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung. Semoga HIJUP Store bisa menjadi wujud nyata untuk mendukung para muslimah untuk selalu #LookGood #FeelGood dan #DoGood, “ ujar Diajeng Lestari, CEO HIJUP.

Untuk diketahui, HIJUP adalah Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang didirikan pada tahun 2011. Dengan konsep online mall dan offline store, HIJUP menyediakan berbagai macam produk terbaik karya desainer fashion muslim Indonesia. Produk yang disediakan ditujukan untuk wanita dan pria, dari mulai pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya. (hijup/fau/dbs)


Back to Top