Ini Co-Brand Kartu Hasanah Terbaru Khusus Member Zoya dan Shafira dari BNI Syariah 

gomuslim.co.id- BNI Syariah kembali meluncurkan Co-Brand kartu Hasanah Debit terbaru. Produk teranyar tersebut yakni Hasanah Debit Shafira dan Zoya. Dua jenis kartu ini diperuntukan untuk member atau customer setia dari Shafira dan Zoya.

Peluncuran produk tersebut dilakukan dalam acara iB Vaganza Bandung 2018 di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Acara iB Vaganza merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Perbankan Syariah

GM Divisi Dana dan Transaksi BNI Syariah, Bambang Sutrisno mengatakan, BNI Syariah mendukung  iB Vaganza sebagai wadah literasi dan edukasi perbankan syariah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan fokus BNI Syariah di tahun ini bahwa halal ecosystem sebagai bagian gaya hidup masyarakat. Baik dalam penyediaan fasilitas keuangan syariah maupun mendorong industri halal seperti fashion, food, umroh dan haji maupun traveling.

“Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia menjadikannya sebagai potensi pasar bagi fashion muslim baik di dalam negeri maupun dari luar negeri. Hasanah Debit Shafira dan Zoya merupakan perwujudan dari awal dukungan terhadap pembangunan halal ecosystem dalam bidang fashion,” ujarnya baru-baru ini.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan, pemegang kartu ini akan mendapatkan berbagai kemudahan, selain pembayaran cashless, nantinya akan ada promo diskon setiap pembelian produk-produk dari Shafira dan Zoya.

Selain member Shafira dan Zoya, untuk nasabah BNI Syariah yang berminat, juga dapat mengajukan kartu Hasanah Debit Shafira dan Zoya. Caranya mudah, dengan membuka rekening Tabungan iB Hasanah di BNI Syariah.

Di acara iB Vaganza Bandung ini, BNI Syariah juga hadir dengan berbagai penawaran diantaranya gimmick bagi pengunjung yang membuka rekening Tabungan BNI iB Hasanah, souvenir eksklusif, dan kesempatan mendapatkan lucky dip bagi 50 orang pertama saat event berlangsung. Khusus pengajuan Hasanah Debit Shafira maupun Zoya pada event iB Vaganza Bandung juga terdapat tambahan gimmick Tapcash iB Hasanah bagi 100 pengajuan pertama. (njs/mysharing/dbs)


Back to Top