Perdana di Rusia, Forum Kedokteran Halal Internasional 2018 Siap Digelar

gomuslim.co.id- Untuk pertama kalinya di Rusia, event International Halal Medical Forum akan belrangsung dalam rangka Kongres Internasional dan Pameran Halal Rusia-Expo 2018. Workshop dan seminar akan berlangsung dalam kerangka forum, di mana para ahli terkemuka dan perwakilan komunitas Muslim akan membahas isu-isu paling penting dan solusi praktis untuk topik yang paling relevan terkait produk halal global.

Salah satu tema penting dari forum ini adalah perawatan kanker oleh virus atau virotherapy oncolytic. Teknologi ini menyiratkan pengobatan kanker yang aman dan efektif menggunakan virus tersebut, yang secara genetik tidak dimodifikasi yang menempatkan dan menghancurkan sel-sel tumor ganas di tubuh manusia.

Publikasi HalalFocus, Kamis, (26/04/2018) menyebutkan acara tersebut adalah atas kerjasama dari Halal Expo Rusia dengan Pusat Virotherapy Internasional. Lembaga ini didirikan pada tahun 2008 di Latvia, telah membantu untuk mendapatkan terapi ke ribuan pasien dari lebih dari 70 negara. Teknologi telah mendapat sertifikasi halal. Selain itu, para ahli dari Malaysia akan berbicara tentang perkembangan terbaru dan penelitian di bidang farmasi dan vaksinasi  halal.

Para peserta dan tamu pameran akan dapat berkenalan dengan produsen produk kesehatan halal terbaik. Mereka juga akan belajar tentang inovasi terbaru di bidang farmasi, vaksinasi, tata rias, dan meningkatkan kesadaran mereka tentang metode pengobatan halal.

Untuk diketahui, International Congress-exhibition Russian Halal Expo-2018 akan diselenggarakan dari 26 hingga 28 April di Moskow, Expocentre Fairgrounds, Pavilion. Penyelenggara acara adalah "Shine of Orient Corporation" LLC, dalam co-organisasi dengan Pusat Internasional untuk Standarisasi Halal dan Sertifikasi Dewan Mufti Rusia dan Administrasi Spiritual Muslim dari Federasi Rusia. (fau/halalfocus/dbs/foto: halalexpo)

 


Back to Top