#HIJUPRamadhanFestival

Hijup Ramadhan Festival 2018 Usung Konsep Islamic Lifestyle

gomuslim.co.id- Dengan mengusung tema “Lillah, Fillah, Billah” HIJUP Ramadhan Festival kembali hadir di Ramadan 2018 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, lantai 3, Jakarta pada 25 hingga 26 Mei 2018.

Setelah sukses tahun 2017 silam, kali ini Hijup hadir dengan mengusung konsep baru yang lebih mengarah pada gaya hidup Islami (Islamic lifestyle).

Inovasi konsep ini ditandai dengan hadirnya tenant-tenant yang mendukung kebutuhan sehari-hari seperti kosmetika halal, detergen halal, dan menghadirkan lebih dari 100 booth fashion, beauty, dan food & beverages dengan berbagai promo menarik bagi para pengunjung.

CEO HIJUP Diajeng Lestari mengatakan tahun ini Hijup ingin mendekatkan Islamic lifestyle dari unit terkecil masyarakat yaitu keluarga.

“Kita ingin memperkuat keluarga dalam menerapkan nilai-nilai positif yang ujungnya akan membentuk sumber daya manusia yang tangguh, baik dan positif,” ujar Diajeng.

Di hari pertama, acara dibuka dengan, parenting talk show bersama Diajeng Lestari, dan penggiat pendidikan anak Najelaa Shihab, Kajian Islam bersama Ustadz Fatih Karim, dan Taqy Malik dilanjutkan dengan beauty dan fashion Talk bersama beauty influencer Suhay Salim, Face of HIJUP Tiqasya dan dipandu oleh CCO HIJUP Hanna Faridl. Serta fashion show koleksi Ekslusive Ramadhan HIJUP hasil kolaborasi dengan Face of HIJUP, influencer serta brand mens wear.

Sedangkan di hari kedua, Sabtu (26/05/2018), kegiatan akan diisi dengan Kajian Islam dari Ustadzah Halimah Alaydrus dan Face of HIJUP Ratu Anandita, talk show bersama Ustadz Abu Fida, Face of HIJUP Hamidah Rachmayanti, Irvan Farhad, Natta Reza berserta istri, desainer Vivi Zubedi dan beauty influencer Kiara Leswara. Serta fashion show Ramadhan Raya Collection HIJUP yang menampilkan koleksi desainer-desainer busana muslim kenamaan Indonesia yaitu Ria Miranda, Jenahara, Dian Pelangi, Vivi Zubedi dan masih banyak lagi.

Hasil Penjualan tiket HIJUP Ramadhan Festival 2018 akan didonasikan untuk pembangunan Rumah Quran di Karawang (sebuah program kerjasama HIJUP dengan Urban Syiar) dan program Indonesia Bebas Buta Aksara Quran bersama Cinta Quran Foundation, bantuan kemanuasiaan Palestina bersama Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP), program Parcel Ramadhan bagi umat yang membutuhkan dari Dompet Dhuafa,Pembangunan Pesantren Kreatif iHAQi dan program Kirim Budi dari Semua Murid Semua Guru.

InsyaAllah HIJUP akan terus berkomitmen untuk menghadirkan ragam kegiatan bermanfaat sarat nilai islami setiap tahunnya, dengan konten yang semakin berkualitas, sesuai dengan Look Good, Feel Good, Do Good. Melalui HIJUP Ramadhan Festival 2018, kami berharap industri fashion Muslim Indonesia semakin berkembang, mendapat tempat di tengah masyarakat, serta menjadi perekat silahturahmi umat,” pungkas Diajeng. (nat/foto:nat)

 

 

 

 

 

 

 

 


Back to Top