#KabaRamadhan

Fimela Fuchsia Market Jadi Referensi Belanja untuk Hari Raya Lebaran


gomuslim.co.id- Memeriahkan bulan suci Ramadhan, FIMELA.COM  kembali menggelar FIMELA Fuchsia Market. Namun, kali ini hadir dalam konsep baru, yakni FIMELA Fuchsia Market edisi khusus Ramadhan yang berlokasi di di Fashion Atrium, Kota Kasablanca Mall, Jakarta 22 sampai 27 Mei 2018.

FIMELA Fuchsia Market mencakup area Fashion Atrium, Mosaic Walk, dan Food Junction Society di Mall Kota Kasablanka. Pameran dan bazaar dapat ditemukan di Mosaic Walk yang akan berlangsung pula sederet aktivitas seperti fashion show, talk show, dan kompetisi pada 25 hingga 27 Mei 2018. 

Selain puluhan tenant fashion, beauty, dan lifestyle, tahun ini bersama NOKIA, FIMELA Fuchsia Market diramaikan oleh instalasi fotografi  dan kompetisi Fabulous Mom and Kids dengan tema Tribute to mom. Tema Tribute to mom sejalan dengan kampanye NOKIA yang menyoroti perjuangan sosok Ibu yang selalu bisa diandalkan dalam kehidupan.

Head of Marketing HMD Global, Miranda Waroka menilai saat ini HMD Global dan Nokia melihat bahwa peran Ibu dalam keluarga sangatlah penting dalam menjaga kasih sayang, komunikasi dan hubungan antar anggota keluarga.

“Semangat seorang Ibu yang berusaha agar bisa selalu ada dan diandalkan oleh keluarganya serupa dengan filosofi smartphone Nokia, yang selalu berusaha agar dapat menjadi teman yang bisa diandalkan oleh para penggunanya,” tutur Miranda.

Dari tema besar itu, instalasi fotografi yang berlangsung di Food Junction Society menghadirkan sederet arsip produksi editorial FIMELA.COM yang mengangkat hubungan Ibu dan Anak. Sementara, kompetisi Fabulous Mom and Kids Instacasting juga akan menjadi keseruan tersendiri, dengan membawa puluhan pasangan Ibu dan Anak yang bukan hanya kompak tapi juga stylish.

Pada esdisi Ramadhan kali ini, tenat bazar juga dimeriahkan oleh koleksi produk fesyen modest wear desainer tanah air di antaranya, Deden Siswanto, Ali Charisma, Monika Jufry, Hannie Hananto, KAMI. X Sarah Sofyan, dan Rani Hatta sebagai referensi gaya berbusana di Hari Raya Idul Fitri mendatang. (nat/foto:istimewa)

 

 

 

 


Back to Top