Tujuh Tahun Bisnis Fashion Muslim, HIJUP Siap Buka Store Baru di Indonesia dan Inggris

gomuslim.co.id- Perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia terbilang cukup kompetitif. Hal ini terlihat pada salah satu perusahaan e-commerce Fashion Muslim HIJUP. Di bawah kepemimpinan Chief Executive Officer HIJUP Diajeng Lestari, di tahun ini HIJUP genap berusia 7 tahun.

Sebuah perjalanan HIJUP syarat akan makna yang memberdayakan perubahan dan menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan berpenampilan maupun gaya hidup Islami, yang selaras dengan campaign besar HIJUP, #EmpowerChange.

“Ada banyak cerita di balik perjalanan HIJUP hingga menjadi saat ini. Mulai dari bekerja di ruangan seluas 3x3 meter, admin komputer yang resign di hari pertama HIJUP beroperasi, menemui desainer satu per satu guna mengajak bergabung, hingga HIJUP diundang ke markas Google di Amerika,” tutur Diajeng saat ditemui gomuslim di momen HIJUP 7th Anniversary , di Tanamera Coffe, Jakarta, Kamis (09/08/2018)

Kunci untuk dapat mendukung Indonesia, lanjut Diajeng, menjadi kiblat fashion Muslim adalah kolaborasi. Tak hanya itu, HIJUP juga melakukan Empower Change dengan melakukan perubahan ke dalam kreatifitas.

Director Kami dan HIJUP tenant, Istafiana Candarini mengatakan kerjasama dengan HIJUP  sudah terjalin sejak tahun pertama HIJUP berdiri pada 2011.

“Melewati bersama proses dengan kondisi pasar fashion Muslim yang dinamis. Semoga kolaborasi HIJUP dengan Kami ke depannya dapat terus memberikan warna dan kontribusi di industri fashion Muslim Indonesia,” tutur Istafiana.

Chief Merchandiser & Buyer Officer HIJUP, Hanna Faridl menambahkan pencapaian HIJUP hingga saat ini terwujud berkat kepercayaan para tenant dengan terus membuat inovasi dalam kolaborasi dan mengawinkan ide-ide inspiratif dalam setiap produknya.

“Kreativitas dan inovasi para tenant tersebut didukung pula oleh database customer. InsyaAllah kita berusaha terus fokus kepada kepuasan dan kenyamanan customer dengan terus memperhatikan kualitas produk dan pelayananya,” ujar Hanna.

Memasuki tahun ke-7, HIJUP telah memasuki pasar Online to Offline (O2O) dengan membuka toko di kota-kota besar. Akhir tahun ini, HIJUP Store ditargetkan akan hadir di 20 kota Indonesia dan juga di London, Inggris. Di usia yang ke tujuh ini, HIJUP ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi komunitas dan masyarakat dengan beragam konten yang menginspirasi gaya hidup Islami. (nat/foto:nat)

 

 


Back to Top