Citra Wakame: Hand & Body Lotion Untuk Perawatan Kulit Hijaber Lebih Cerah dan Anti Lengket

Hand & body lotion menjadi kebutuhan pokok bagi perempuan sebagai perawatan kulit. Karena itu produk-produk sejenis yang beredar pun sangat beragam, mulai dari kebutuhan untuk meratakan warna kulit sampai untuk menjaga kelembaban kulit. Produk jenis ini juga menguntungkan bagi para produsen yang berkecimpung di dalamnya. Tak terkecuali bagi PT Unilever Indonesia Tbk yang selama ini dikenal luas dengan merek Citra.

Karenanya, untuk memperkokoh dominasinya di ranah bisnis hand & body lotion di pasar domestik, Unilever Indonesia melansir varian  bernama Citra Wakame. Produk ini adalah  gel  lotion dan serum pencerah kulit yang mengandung Wakame (rumput laut Jepang yang kaya nutrisi pencerah) yang  kaya akan asam hyaluronic yang dikenal berperan menjaga elastisitas dan membantu kulit menjadi lembut serta halus.

Rumput laut Wakame adalah jenis rumput laut yang sangat terkenal di Jepang. Dikeringkan ataupun dikonsumsi segar, rumput laut ini kaya akan vitamin B yang berfungsi untuk membantu mencegah peradangan jerawat, mencegah kerusakan sel-sel kulit, mengurangi pengelupasan kulit, mengurangi garis kerutan di wajah, dan melembabkan kulit. Selain vitamin B, rumput laut Wakame ini kaya akan antioksidan yang dapat membunuh radikal bebas yang berusaha merusak dan menyerang sel kulit. Wakame juga kaya akan asam hyaluronic yang dikenal berperan menjaga elastisitas dan membantu kulit menjadi lembut dan halus.

Selain banyak manfaatnya, Citra juga menginovasi produknya agar cepat menyerap ke kulit. Dengan menggunakan water-based technology, produk ini berbahan dasar gel sehingga cepat menyerap dan memberi sensasi ringan yang menyegarkan, sangat berbeda dengan produk-produk pada umumnya .

Menurut Hilda Kitti, Senior Brand Manager Citra – Unilever Indonesia, Citra Wakame didesain khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, yakni bisa mencerahkan kulit secara alami, memberi sensasi segar, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket.

Tak hanya konsen di peningkatan kualitas produk, Citra melalui produk Hand & Body Citra Wakame ini juga melakukan marketing yang baik. Salah satunya dengan menggaet beberapa artis dan public figure perempuan untuk membintangi iklannya, seperti Tantri  Syalindri, vokalis Band Kotak dan Jenahara Nasution, designer muslim fashion.

Tahun 2015, Citra Wakame resmi menjadikan artis cantik yang baru saja memutuskan untuk menutup aurat, yaitu Laudya Cintya Bella menjadi brand ambassadornya. Hal ini bisa menjadi daya tarik bagi para hijaber yang malas memakai lotion karena terasa lengket di badan yang tertutup aurat, ditambah dengan kegiatan padat sepanjang hari.  

Karena alasan itu, Citra Wakame hadir dengan menawarkan produk lotion yang anti lengket di kulit, sehingga para hijaber bisa tetap nyaman berkegiatan sehari-hari dan terjaga kelembaban kulitnya.

Pihak Citra juga menuturkan, semakin banyaknya wanita berhijab di Indonesia menjadi salah satu alasan keinginan menciptakan Citra Japanese Wakame. Gel serum lotion Citra Wakame sangat mudah menyerap di kulit, wanginya segar dan pastinya melembabkan. Karena nutri-serumnya 3x lebih cepat menyerap dan lebih memiliki manfaat leibh banyak dibanding body lotion biasa.

Tidak berhenti di body lotion, Citra Wakame juga hadir dalam bentuk serum kulit wajah yang erikan kesegaran pada kulit wajah. Adalah Citra Hand & Body Lotion Japan Wakame Nutri Serum - 180mL yang sama terbuat dari ekstrak wakame atau rumput laut Jepang. Serum wajah yang satu ini bisa mencerahkan kulit wajah dengan tekstur yang ringan dan menyegarkan, sehingga wajah tak mudah pucat atau kusam.

Selain Citra Wakame, Citra juga meluncurkan Citra Pink Orchid yang terinspirasi dari kecantikan wanita Korea. Efek matte membuat Citra Pink Orchid lebih tahan lama di kulit, baik menggunakan/tanpa make up sekalipun. (fau/rumahcantikcitra/bilna)

Spesifikasi Produk

Kemasan: Botol

Kandungan: Rumput laut

Isi: 240ml

Manfaat

Mencerahkan kulit

Menyegarkan kulit

Kelebihan

Kandungan alami

Menyerap lebih cepat

Tidak lengket di kulit

Sangat cocok pada suhu tropis

Kulit menjadi lebih cantik

Cara Menggunakan

Gunakan lotion ini dua kali sehari di seluruh tubuh sehabis mandi dan gunakan kembali setiap dibutuhkan. Lotion ini dapat digunakan untuk sesuai semua jenis kulit.

Cara Penyimpanan

Hindari penyimpanan di tempat panas dan terkena paparan sinar matahari langsung.

 Isi Paket

1 Botol Lotion

 Tentang Brand

Citra merupakan produk kecantikan wanita dengan bahan-bahan alami dari warisan kuat budaya Indonesia, dan telah berdiri di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Citra dikenal pertama kali sebagai merek Hand & Body Lotion tetapi beberapa tahun belakangan ini telah memperluas produknya ke segmen lain seperti Sabun Cair, Body Scrub, Pembersih Wajah dan Pelembab Wajah. Konsumen sasaran Citra adalah wanita berusia 15 hingga 35 tahun yang ingin menjadi modern tanpa melupakan norma-norma sosial Indonesia. Para wanita Indonesia juga percaya pada kandungan baik yang terkandung dalam produk Citra sebagai perawatan kulit alami.

Harga*

Citra Light Touch White (Japanese Wakame) 120ml Rp. 11.600,-

Citra Light Touch White(Japanese Wakame)   240ml Rp. 21.000,-

*harga yang direkomendasikan dapat bervariasi di setiap toko.


Back to Top