Busana Pengantin Muslimah

Paduan Kristal Swarovski dan Gaya Fairy Tale dalam Oki Setiana Dewi Bridal

Pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan (10-13 Maret 2016), Oki Setiana Dewi, aktris film Ketika Cinta Bertasbih  meluncurkan sebuah brand baru, yaitu busana pengantin syar’i. Jika sebelumnya Oki, begitu ia akrab disapa, juga mempunyai brand bernama OSD Online yang khas dengan koleksi busana syar’i, kali ini Oki hadir dengan brand busana muslim yang bisa menjadi pilihan bagi para calon pengantin muslim dan muslimah.

Adalah Oki Setiana Dewi Bridal, sebuah brand busana rancangan Oki yang hadir dengan cita-cita sama dengan merk sebelumnya, yaitu membumikan baju syar’i yang anggun dan santun. OSD Bridal mengusung tema romantic, sweet, dan glamorous yang didesain dengan balutan busana syar’i; tidak ketat, tidak tipis, menutup seluruh bagian tubuh kecuali wajah dan telapak tangan untuk pengantin muslimah. Sedangkan material yang digunakann dalam rancangan OSD Bridal ini adalah organdy, chiffon, satin, taffeta, dengan taburan swarovski. Pada beberapa design, Oki juga merancang busana ala fairy tale yang terinspirasi dari gaun putri dan peri di negeri dongeng. 

OSD Bridal yang dalam waktu dekat akan menunjukkan koleksinya di Istanbul, Turki ini juga menggunakkan warna-warna yang lembut untuk menunjukan sisi feminim seorang wanita. Secara khusus, brand bridal ini bisa menjadi pilihan bagi para calon pengantin muslim yang ingin tampil modern nan syar’I di acara pernikahan. Dengan melihat pasar itu, OSD Bridal pun menyediakan beberapa paket pernikahan untuk meng-cover keperluan konsumen para calon pengantin. (fau)

Berikut detail produk Oki Setiana Dewi Bridal:

 

Oki Setiana Dewi Bridal

Deskripsi Busana:

Busana pengantin muslimah yang romantic, sweet, dan glamorous dengan kain tidak tipis dan desai syar’I menutup seluruh bagian tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Selain itu pemilihan warna kain juga disesuaikan dengan warna-warna soft untuk menunjukkan sisi feminism seorang wanita.

 

Material kain:

Organdy, chiffon, satin, dan taffeta dengan taburan swarovski.

Services:

Paket wedding, make up wedding, fotografi, pesanan jahitan, penyewaan gaun, dan aksesoris.

Paket Penawaran:

 

Diamond Rp 70.000.000

Resepsi  include; gaun dan jas resepsi untuk pengantin wanita dan pria (new design, full swarovski, menjadi hak milik)

Akad nikah include; gaun dan jas akad nikah untuk pengantin wanita dan pria (news design/ready stock, tidak menjadi hak milik)

Pra/after wedding include; dua gaun pra/after wedding (ready stock, tidak menajdi hak milik)

Bonus: hand bouqette dan aksesoris pengantin

 

Platinum Rp 47.500.000

Resepsi include; gaun dan jas resepsi untuk pengantin wanita dan pria (new design, mix sintesis dan swarovski, menjadi hak milik)

Akad nikah include; gaun dan jas nikah untuk pengantin wanita dan pria (ready stock, tidak menjadi hak milik)

Pra/after wedding include; dua gaun pra/after wedding (ready stock, tidak meniadi  hak milik)

Bonus: hand bouqette dan aksesoris pengantin

 

Gold Rp 35.000.000

Resepsi include; gaun dan jas untuk pengantin wanita dan pengantin pria (ready stock, mix sintetis dan swarovski, tidak menjadi hak milik)

Akad nikah include; gaun akad nikah untuk pengantin wanita dan pria (ready stock, tidak menjadi hak milik)

Pra/after wedding include; dua gaun pra/after wedding (ready stock, tidak menjadi hak milik)

Bonus: hand bouqette dan aksesoris pengantin.

 

Gallery & Office:

Jalan Boulevard Raya ruko Kabayoran Arcade 1 Blok C 1 No. 17 Bintaro Sektor 7 (setelah Hotel Santika-BPK Penabur)

Phone 021 7457190/ 021 22212888

Email: osdbridal@gmail.com

Instagram: @okisetianadewibridal 


Back to Top